Berita Palembang Emas

Ada Layanan Vaksinasi di Masjid Agung, Dinkes Palembang Siapkan 13 Posko Vaksin

Juru Bicara Satgas Covid-19 Dinkes Kota Palembang, Yudhi Setiawan mengatakan dinas kesehatan kota Palembang menyiapkan layanan vaksinasi di 13 posko

Penulis: Sri Hidayatun | Editor: Yohanes Tri Nugroho
TRIBUN SUMSEL/SRI HIDAYATUN
Juru Bicara Satgas Covid-19 Dinkes Kota Palembang, Yudhi Setiawan. Dinkes Palembang buka Central Vaksin Booster di Palembang selama Arus Mudik 2022. 

TRIBUNSUMSEL.COM.PALEMBANG- Bagi anda yang bingung dan belum melakukan vaksinasi 1,2 maupun booster, bisa datang ke Masjid Agung Palembang.

Disana ada pelayanan vaksinasi yang disediakan oleh pihak setempat.

Dari pantauan di lapangan, Jumat (22/4/2022) terlihat petugas kesehatan dilapangan siap melayani masyarakat yang datang. Terlihat juga masyarakat mengantri untuk mendapatakn pelayanan vaksinasi ini.

Untuk jam pelayanan vaksinasi ini dimulai dari pagi hingga sore. Dan jenis vaksin yang tersedia saat ini yakni astrazaneca untuk booster juga.

Sementara itu, Juru Bicara Satgas Covid-19 Dinkes Kota Palembang, Yudhi Setiawan mengatakan dinas kesehatan kota Palembang menyiapkan layanan vaksinasi di  13 posko terpadu.

"Ya, kita akan siapkan vaksin di 13 posko terpadu bersama dengan pihak Polrestabes, Pemkot di titik posko mudik ini bergabung dengan pos PAM," ujar dia.

Ketiga belas titik tersebut yakni pos PAM terminal KM 12, PTC Mall, simpang 5 DPRD sUMSEL, poligon, jembatan musi VI, nilakandi, bundaran air mancur, depan sriwalk, spbu gapo, pintu 1 PT Pusri, simpang Kayu Agung Plaju, jembatan musi VI, mitra 10 Jakabaring.

"Ini akan dimulai berbarengan dengan posko mudik. dan yang untuk layanan vaksinasi di masjid agung kerja sama NU, polrestabes, kemenag dan dinkes," tegas dia.

Baca berita lainnya langsung dari google news

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved