Berita PALI Serasi Nia

Safari Ramadan, Bupati Heri Amalindo Dialog Temui Masyarakat, Pemkab PALI Serap Aspirasi

Pada kesempatan itu juga Bupati PALI akan membantu pembangunan menara masjid Al-Hijrah yang di pinta langsung oleh pengurus Masjid Al-Hijrah. 

Editor: Slamet Teguh
Sripoku.com/ Reigan
Bupati PALI Ir H Heri Amalindo MM mengawali Safari Ramadan di Masjid Al Hijrah kawasan Lapangan Golf Kelurahan Handayani Mulya Kecamatan Talang Ubi Kabupaten PALI, Selasa (5/4/2022). 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALI - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) selama bulan puasa melakukan Safari Ramadan 1443 Hijriah dengan berdialog langsung bersama masyarakat.

Safari Ramadan diawali langsung oleh Bupati PALI Ir H Heri Amalindo MM di Masjid Al Hijrah kawasan Lapangan Golf Kelurahan Handayani Mulya Kecamatan Talang Ubi Kabupaten PALI, Selasa (5/4/2022).

Mempererat silaturahmi di bulan penuh berkah, menjalin kebersamaan dan menyambung persaudaraan dengan sesama muslim turut dilakukan jajaran dari Pemda PALI sekaligus untuk menyerap aspirasi.

Dalam kesempatan ini, Bupati PALI mengingatkan, di tengah pandemi Covid-19 saat ini ada varian baru yang harus tetap diwaspadai meski diberi kebebasan, namun Prokes harus tetap dijalankan.

"Tolong ingatkan kepada seluruh sanak keluarga untuk vaksin, karena vaksin untuk menangkal penyakit yang sedang menyebar saat ini. Jadi, jangan takut di suntik vaksin," ujarnya.

Baca juga: Fokus Tingkatkan Ekonomi, SDM Berdaya Saing, Bupati PALI Sampaikan RPJMD Saat Paripurna

Baca juga: Cerita Amrin, Petani Karet di PALI Saat Ramadan, Harga Turun Pohon Gugur Daun

Pada kesempatan itu juga Bupati PALI akan membantu pembangunan menara masjid Al-Hijrah yang di pinta langsung oleh pengurus Masjid Al-Hijrah. 

Selain daripada itu, Wakil Bupati PALI Drs H Soemarjono juga melakukan safari Ramadan di Masjid Al - Jamiah di Desa Suka Damai Kecamatan Talang Ubi, Minggu (10/4/2022). 

Secara terjadwal Pemkab PALI beserta jajaran para OPD turut melakukan safari Ramadan di tiap desa yang ada di seluruh wilayah Bumi Serepat Serasan. (SP/REIGAN)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved