Berita Ogan Ilir Bangkit

Bupati Panca Lantik CPNS dan Resmikan PPPK Guru di Lingkungan Pemkab Ogan Ilir

Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar melantik CPNS Formasi 2021 dan PPPK di lingkungan Pemkab Ogan Ilir, Senin (11/4/2022). 

TRIBUNSUMSEL.COM/AGUNG
Bupati Panca Wijaya Akbar melantik Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi 2021 dan meresmikan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) guru di lingkungan Pemkab Ogan Ilir, Senin (11/4/2022). 

TRIBUNSUMSEL.COM, INDRALAYA - Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar melantik Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi 2021.

Panca juga meresmikan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) guru di lingkungan Pemkab Ogan Ilir.

Usai pelantikan, Panca berharap kepada para CPNS dan PPPK guru yang baru saja diambil sumpahnya agar tidak mengendorkan kinerjanya. 

Hendaknya, pelantikan ini bisa dijadikan momen untuk meningkatkan kemampuan.

"Tentunya sumpah yang diucapkan bisa dibuka kembali agar bisa memahami maknanya dalam mengemban tugas. Jangan sampai waktu masih honorer rajin bekerjanya, setelah menjadi ASN malah kendor," kata Panca di KPT Tanjung Senai, Indralaya, Senin (11/4/2022). 

Pada pelantikan tersebut, terdapat pula 20 dokter muda yang akan ditempatkan di beberapa Puskesmas yang ada di Ogan Ilir. 

Untuk itu, Panca menginstruksikan supaya para dokter muda tersebut bekerja maksimal memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

"Harapan saya agar dokter muda yang tersebar di setiap kecamatan bisa mengabdi di sana dalam memberikan pelayanan ke masyarakat," tutup Panca.

Baca juga: Bupati Panca Wijaya Akbar Lantik 160 Pejabat Kabupaten Ogan Ilir, 7 Kepala Dinas Didefinitifkan

Terpisah, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Ogan Ilir, Wilson Efendi mengungkapkan, 107 orang yang diambil sumpah tersebut masing-masing terdiri dari 54 orang dari formasi PPPK dan 53 orang dari formasi CPNS 2021.

"Untuk PPPK sebenarnya 93 orang, tapi 38 orang nanti diresmikan pada tahap kedua, sedangkan satu orang lagi di tahap ketiga," terang Wilson.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved