Berita Ogan Ilir Bangkit

Bupati Panca Wijaya Akbar Lantik 160 Pejabat Kabupaten Ogan Ilir, 7 Kepala Dinas Didefinitifkan

Bupati Panca Wijaya Akbar resmi melantik ratusan pejabat di Kabupaten Ogan Ilir.

Penulis: Agung Dwipayana | Editor: Vanda Rosetiati
TRIBUN SUMSEL/AGUNG DWIPAYANA
Bupati Panca Wijaya Akbar resmi melantik 160 pejabat di Kabupaten Ogan Ilir di Gedung Serbaguna Caram Seguguk, KPT Tanjung Senai Indralaya, Jumat (8/4/2022) petang. 

TRIBUNSUMSEL.COM, INDRALAYA - Bupati Panca Wijaya Akbar resmi melantik ratusan pejabat di Kabupaten Ogan Ilir.

Dari jumlah 160 yang dilantik, rinciannya kepala sekolah 20 orang, fungsional 64 orang, pejabat pengawas 34 orang, pejabat administrator 35 orang dan Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) tujuh orang.

Panca mengatakan, khusus JPT setara eselon II yang merupakan jabatan kepala dinas merupakan hasil lelang jabatan beberapa waktu lalu.

"Untuk tujuh kepala dinas yang dilantik ini adalah pendefinitifan. Masih ada 11 Plt kepala dinas yang Insha Allah setelah lebaran akan ada lagi lelang jabatan," kata Panca melalui rilis yang diterima TribunSumsel.com, Sabtu (9/4/2022).

Adapun tujuh kepala dinas yang dilantik tersebut yakni, M Kapidin sebagai Kepala Dinas Sosial, Bustanul Arifin sebagai Kepala Dinas Perikanan, Abi Bakrin Sidik sebagai Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian.

Lalu ada Husnidayati sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Daerah serta Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana.

Yusriani Emiyati sebagai Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman serta Pertanahan, Husni Tamrin sebagai Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Astuti sebagai Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah.

"Saya mengucapkan selamat untuk pejabat yang sudah dilantik, semoga dapat menjalankan tugas dengan baik dan dapat mengemban amanah. Untuk pejabat sebelumnya, saya ucapkan terima kasih sudah mengabdi untuk Kabupaten Ogan Ilir," ucap Panca.

Dilanjutkannya, pelantikan para pejabat ini untuk mengisi kekosongan pejabat, kebutuhan organisasi dan penyegaran demi pelayanan kepada masyarakat.

"Harapan saya juga dengan adanya pelantikan ini dapat membantu dalam menyukseskan visi-misi saya sebagai bupati," kata Panca.

Baca berita lainnya langsung dari google news

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved