Chipset Kencang hingga Kamera Canggih, Cek 5 Kelebihan Redmi 9T Terbaru

Xiaomi menghadirkan Redmi 9T dengan berbagai fitur, mulai dari chipset kencang, resolusi kamera tinggi, baterai tahan lama, hingga dual speaker.

Tribunsumsel.com
Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi 9T, HP Rp 1 Jutaan Punya Baterai 6000mAh dan Kamera 48MP 

TRIBUNSUMSEL.comXiaomi sebagai perusahaan ponsel pintar ternama di dunia tak pernah berhenti mengenalkan teknologi terbaru dengan harga terjangkau.

Paling baru, Xiaomi mengeluarkan produk Redmi 9T. Dibekali teknologi canggih dan harga terjangkau, ponsel pintar ini diyakini bakal digandrungi masyarakat.

Ada pula sejumlah fitur yang akan bermanfaat untuk para pengguna. Berikut ini fitur Redmi 9T yang bisa dimanfaatkan untuk mengoptimalkan ponsel Xiaomi Anda!

1. Performa chipset berkualitas

Xiaomi Redmi 9T memiliki chipset yang kencang dengan nama Qualcomm Snapdragon 662. Berkat chipset ini, Redmi 9T memiliki tenaga ekstra untuk melakukan berbagai aktivitas tanpa hambatan atau lag.

Baca juga: Harga HP Xiaomi Terbaru Maret 2022, Terbaru Ada Redmi Note 11 Series Harga 2 Jutaan

Qualcomm Snapdragon 662 adalah suatu chipset yang menghadirkan klaster octacore dengan empat buah Kryo 260 gold serta empat buah Kryo 260 silver. Keduanya adalah turunan dari ARM Cortex A73 dan juga Cortex A53.

Diketahui, berdasarkan pada pengujian situs Unbox.ph, ponsel pintar ini mampu menjalankan sebagian besar aplikasi tanpa terkendala masalah.

Selain itu, Redmi 9T juga dapat digunakan untuk bermain game dengan pengaturan yang sesuai.

2. Baterai tahan lama

Penggunaan ponsel pintar lama berpengaruh pada total konsumsi baterai. Redmi 9T memiliki baterai dengan kapasitas hingga 6000 mAh. Ini adalah frekuensi tertinggi dari kebanyakan produk Xiaomi seri Redmi yang hanya sekitar 5000 mAh.

Baca juga: Harga HP Xiaomi Terbaru Maret 2022, Mulai Harga 1 Jutaan Hingga Belasan Juta

Xiaomi mengklaim daya tahan kerja baterainya bisa digunakan untuk mendengarkan musik hingga 195 jam, menonton film 17 jam, bermain game hingga 14 jam, termasuk bisa menelpon selama 56 jam.

Tentunya, hal tersebut bisa membuat pengguna lebih hemat baterai dan tidak perlu sering cari stop kontak untuk mengisi daya.

Selain itu, baterai smartphone Redmi 9T mampu bertahan hingga 2 hari. Bahkan, ada yang mengatakan bermain game dengan ponsel pintar ini baterai hanya berkurang 10 persen saja.

Hal tersebut membuktikan daya tahan baterai Redmi 9T cukup bagus.

Baca juga: Harga HP Xiaomi Redmi Note 11 Pro 5G Terbaru 2022 Beserta Spesifikasi, Kamera Belakang 108 MP

3. Kamera dengan resolusi tinggi

Kelebihan Redmi 9T berikutnya adalah kamera yang canggih. Ponsel pintar ini mempunyai kamera dengan resolusi yang mirip dengan POCO M3, yaitu lensa utama 48 megapixels (MP) Quad Bayer, lensa makro sebesar 2 MP, dan juga sensor 2 MP.

Redmi 9T juga memiliki fitur kamera ultra wide yang menawarkan resolusi hingga 8 MP. Kualitas kamera belakang yang satu ini termasuk bagus secara keseluruhannya.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved