Berita Bisnis

Harga dan Spesifikasi All New Honda Vario 160 OTR Palembang

All New Honda Vario 160 tampil lebih sporty mengekspresikan premium sporty dengan tampilan desain layaknya matik besar.

Penulis: Hartati | Editor: Vanda Rosetiati
Tangkap layar peluncuran All New Vario 160 secara virtual, Sabtu (19/2/2022).
Manajemen Astra Motor Sumsel melaunching motor All New Vario 160 secara virtual, Sabtu (19/2/2022). 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Astra Motor Sumsel mengenalkan motor barunya yakni All New Honda Vario 160 yang remsi mengaspal di Sumsel hari ini, Sabtu (19/2/2022).

All New Honda Vario 160 tampil dengan perubahan menyeluruh pada mesin, rangka, desain dan fitur yang semakin canggih.

Marketing Manager Astra Motor Sumsel Julius Armando mengatakan mengatakan ada beberapa perubahan pada motor ini yakni pada rangka, design dan fitur serta mesinnya yang saat ini sudah di 160cc tentunya akan mendukung performa All New Vario 160 untuk menjadi matic terbaik dikelasnya.

All New Honda Vario 160 tampil lebih sporty mengekspresikan premium sporty dengan tampilan desain layaknya matik besar yang mampu memberikan kebanggaan bagi pengendaranya.

All new vario didukung oleh mesin performa tinggi kapasitas 160cc 4 katup enhanced Smart Power Plus (eSP+), serta memiliki teknologi minim gesekan menjadikan skutik premium sporti ini memberikan keseimbangan antara performa yang optimal dan kesempurnaan puncak saat dikendarai harian.

Tampilan bodi besarnya juga didukung ban tubeless yang lebih lebar, depan 100/80-14 dan belakang 120/70-14 ditambah kombinasi velg berwarna burnt titanium pada tipe ABS memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam berkendara serta tampilan yang semakin berkelas.

Skutik premium sporti ini dilengkapi dengan fitur keselamatan dan keamanan yang canggih seperti Honda smart key system yang dilengkapi alarm dan answer back system yang dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengendara.

"Pada tipe ABS sudah dilengkapi dengan fitur keselamatan seperti Antilock-Braking System (ABS) dan peranti rem posisi belakang sudah dilengkapi rear disc brake," kata Julius saat peluncuran secara daring.

Model ini juga telah didukung dengan USB charger type A, di mana sudah tersedia socket untuk melakukan pengisian daya tanpa perlu menggunakan tambahan adapter.

Didukung lampu LED pada semua sistem tata cahaya, semakin menambah kesan premium sporti dan kecanggihan All New Honda Vario 160.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved