Berita OKI

Diskominfo OKI Ajak Pers Kawal Optimisme Guna Bangkit dari Pandemi.

Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Ogan Komering Ilir mengajak pers untuk membangun harapan dan optimisme masyarakat bangkit dari pandemi.

Penulis: Winando Davinchi | Editor: Vanda Rosetiati
TRIBUN SUMSEL/WINANDO DAVINCHI
Media gathering diseminasi informasi melalui aplikasi seklik tahun 2022 diadakan Diskominfo OKI di Kantor Bupati Ogan Komering Ilir, Jumat (21/1/2022) sore. 

TRIBUNSUMSEL.COM, KAYUAGUNG -- Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Ogan Komering Ilir mengajak pers untuk membangun harapan dan optimisme masyarakat untuk bangkit dari pandemi Covid-19 dan juga dampak ekonomi yang ditimbulkan.

Hal itu disampaikan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika OKI Alexander Bastomi pada acara media dan Diskominfo gathering 2022 di Kantor Bupati OKI.

"Pemerintah bersama insan pers membangun kepercayaan, harapan dan optimisme untuk bangkit dari segi ekonomi akibat pandemi," katanya saat memberikan pemaparan, Jumat (21/1/2022) sore.

Apresiasinya kepada pers karena tetap berkomitmen bersama Pemkab OKI mewujudkan akuntabilitas dan mendorong tata kelola pemerintahan yang baik dengan layanan digital diseminasi informasi melalui aplikasi Seklik.

"Terimakasih bagi perusahaan media untuk menyelenggarakan transparansi dan akuntabilitas kinerja melalui aplikasi seklik," ucap Alex.

Lebih lanjut disampaikan Kepala Bidang Komunikasi Publik Diskominfo OKI, Adi Yanto agar terus memperkuat simpul komunikasi dengan pers selaku mitra pemerintah.

Dengan digitalisasi layanan kemitraan media ini merupakan upaya pihaknya untuk mendorong efektivitas dan akuntabilitas pengelolaan keuangan daerah.

"Digitalisasi layanan ini merupakan jalan baik yang terus kita dorong agar kemitraan pers dan Pemkab OKI berdayaguna bagi masyarakat khususnya dalam hal tata kelola komunikasi dan informasi publik," tutur Adi.

Sementara itu, Kepala Cabang Bank Sumselbabel Kayuagung, Rozali Anton yang menerangkan transaksi non tunai di OKI tertinggi di Sumatera Selatan.

"Menurut data BI, OKI jadi daerah yang telah menerapkan transaksi non tunai tertinggi di Sumsel. Ini langkah yang baik dalam mewujudkan tata kelola keuangan daerah yang baik," jelasnya.

Baca berita lainnya langsung dari google news

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved