Job Fair dan Community Expo 2022

Ayok Datang dan Ikutilah Job Fair di Gramedia World Kamis Besok, Masih Banyak Agenda Menarik

Job Hunter by Tribun EO masih akan berlangsung besok, Kamis (20/1/2022) dengan banyak agenda seru lainnya.

Penulis: Hartati | Editor: Vanda Rosetiati
TRIBUN SUMSEL/HARTATI
Stand perusahaan yang siap menyambut pencari kerja di Community Expo by job hunter Tribun EO di Gramedia Gramedia World Km 7, Rabu (19/1/2022). Job Fair masih akan berlangsung hingga besok, Kamis (20/1/2022). 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Job Hunter by Tribun EO masih akan berlangsung besok, Kamis (20/1/2022) dengan banyak agenda seru lainnya.

Tetap dengan agenda utama job fair yang menyediakan lowongan pekerjaan karena ada banyak perusahaan swasta nasional yang hadir membuka stand dan ikut mencari pekerja baru yang siap bekerja di masing-masing perusahaan tersebut.

Kepada pencari kerja jangan lupa siapkan surat lamaran, penampilan menarik dan bersiap menyambut sukses bersama job Hunter karena ada walk interview di tempat pada booth perusahaan yang diminati.

Bagi para pencari kerja mau mendaftarkan diri anda sebagai member pencari tenaga kerja Job hunter silakan Klik link BIO di bawah ini karena nama anda akan direkomendasikan pada HRD perusahaan yang membutuhkan karyawan baru. Berikut link pendaftarannya: https://bit.ly/jobhunter2022.

Selain job fair, Community Expo juga dimeriahkan dengan kegiatan seminar, lomba mewarnai, lomba pidato, property expo, dan juga dimeriahkan dengan banyak bazar UMKM juga.

Besok pagi Community Expo akan diisi dengan kegiatan talkshow narasumber berkompeten di bidangnya yakni Kepala Cabang Bank BTN Palembang Hendra Toto Suprapto SH, Kepala BPJS Ketenagakerjaan Palembang Ibkar Saloma, Ketua DPD REI Sumsel Zewwy Salim dan Ketua AREBI Sumsel Endang Wasiati Wierono.

Keempat pembicara ini akan memaparkan bangaimana mudahnya memiliki rumah bagi pekerja yang akan difasilitasi oleh BPJS Ketenagakerjaan bekerjasama dengan BTN dan juga pembiayaan konstruksi bagi pengembang.

Seminar akan dipadu redaktur ekonomi bisnis Tribun Sumsel Lisma Noviani dengan tema cara mudah punya rumah.

"Hari ke 2 seminar akan menghadirkan manfaat fasilitas BPJS Tenaga kerja bisa memberikan fasilitas perumahan yang layak pakai, ringan angsuran dan bebas yang muka cocok untuk tenaga kerja, HRD perusahaan dan owner atau pemilik usaha yang memiliki karyawan," kata Ketua Community Expo Oman, Rabu (19/1/2022).

Baca juga: Kiat Sukses Ciptakan Karyawan Handal Berkualitas, Kuncinya Ada Pada HRD Perusahaan

Siangnya Community Expo akan dilanjutkan dengan pemberian penghargaan pada camat yang berdedikasi mensukseskan program vaksinasi massal menuju herd inunity di Palembang.

Kegiatan vaksin heroes ini agendakan akan dihadiri langsung Walikota Palembang Harnojoyo yang akan memberikan penghargaan pada camat berprestasi tersebut.

Selain dua agenda itu juga besok akan diumumkan siapa pembangunan lomba pidato dan juga ada lomba mewarnai untuk anak tingkat TK.

Ada banyak bazar UMKM, peluang memiliki hunian aman dan nyaman dengan harga terjangkau karena ada juga bazar properti, hingga komunitas pecinta burung love bird juga hadir memeriahkan community expo. Tidak lupa juga ada banyak stand UMKM kuliner yang siap memanjakan lidah pengunjung yang datang di acara besok.

Job fair akan digelar besok 20 Januari di Gramedia World KM 7 mulai pukul 09.00 WIB.

Baca juga: Pentingnya Beri Rasa Aman dan Nyaman Pekerja di Masa Pandemi, Inilah Tips Kelola SDM di Era Vuca

Baca berita lainnya langsung dari google news

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved