Breaking News:

Polsek Pemulutan Turut Monitoring Tapal Batas Wilayah Ogan Ilir, Palembang dan Banyuasin

Mendapat instruksi Polres Ogan Ilir, Polsek Pemulutan melakukan peninjauan lokasi tapal batas wilayah Ogan Ilir, Palembang dan Banyuasin.

Penulis: Agung Dwipayana | Editor: Vanda Rosetiati
TRIBUN SUMSEL/AGUNG DWIPAYANA
Lembaga eksekutif, legislatif dan Polri berfoto bersama usai peninjauan tapal batas wilayah Ogan Ilir, Palembang dan Banyuasin, Sabtu (15/1/2022). 

TRIBUNSUMSEL.COM, INDRALAYA - Mendapat instruksi Polres Ogan Ilir, Polsek Pemulutan melakukan peninjauan lokasi tapal batas wilayah Ogan Ilir, Palembang dan Banyuasin.

Peninjauan ini dilakukan di wilayah Desa Babatan Saudagar, Kecamatan Pemulutan, oleh anggota DRPD Provinsi Sumatera Selatan.

Adapun pihak-pihak yang hadir pada peninjauan tapal batas ini diantaranya anggota Komisi I DPRD Provinsi Sumsel, Asisten I Setda Ogan Ilir, Camat Pemulutan, Polsek Pemulutan, beberapa lurah dari Palembang dan perwakilan pemerintahan Kabupaten Banyuasin.

"Personel Polri juga dilibatkan pada giat ini karena tapal perbatasan ini juga menyangkut wilayah hukum kita," kata Kapolres Ogan Ilir, AKBP Yusantiyo Sandhy, Sabtu (15/1/2022).

Adapun tujuan dari kegiatan tersebut untuk meninjau dan mengecek langsung tapal batas wilayah ketiga wilayah kabupaten dan kota di Sumsel ini.

"Alhamdulillah, kegiatan berjalan aman, lancar dan kondusif," jelas Yusantiyo.

Baca berita lainnya langsung dari google news

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved