Breaking News:

Berita Kriminal

Komplotan Begal OKU Timur Larikan 3 Motor, Korban Diancam Sajam dan Senpi, 2 Ditangkap 2 Buron

Bawa kabur tiga unit sepeda motor, dua dari empat tersangka komplotan begal ditangkap pihak kepolisian dan dua pelaku lainnya masih buron. 

Penulis: Edo Pramadi | Editor: Vanda Rosetiati
TRIBUN SUMSEL/EDO PRAMADI
Afrizal (27) dan Angga (19), dua dari empat komplotan begal di OKU Timur diamankan di Polres OKU Timur, Jumat (14/1/2022). 

TRIBUNSUMSEL.COM, MARTAPURA - Bawa kabur tiga unit sepeda motor, dua dari empat tersangka komplotan begal ditangkap pihak kepolisian dan dua pelaku lainnya masih buron. 

Dua pelaku yang diamankan adalah Afrizal (27) dan Angga (19). Keempat pelaku begal itu beraksi pada Rabu (4/10/2021) sekitar pukul 19.30 WIB di Jalan Umum Desa Srikencana, Kecamatan Madang Suku II, Kabupaten OKU Timur.

Informasi dari pihak kepolisian, kejadian bermula saat korban bersama dua rekanya sedang berteduh dari kehujanan di pinggir Jalan Lintas Komering persisnya di rumah kosong Simpang Tapus bersama dengan orang-orang tidak dikenal yang mengendarai sepeda motor.

Kemudian ketiga korban melanjutkan perjalanan dengan tujuan pulang menuju Batumarta unit VI melalui rute Desa Karta Negara.

Saat di perjalanan, korban sudah mengetahui mereka dibuntuti oleh para pelaku menggunakan sepeda motor Honda Beat dari belakang. Keempat pelaku naik motor.

Selanjutnya mereka tetap melanjutkan perjalanan walaupun kondisi hujan gerimis dan lampu padam.

Namun saat di Jalan Desa Sri Kencana, korban dihentikan dan langsung ditodong Senpi dengan dua kali tembakan.

Pelaku juga menodongkan sajam, kemudian ia mengambil secara paksa tiga unit sepeda motor Honda Beat dari masing-masing korban.

Kasi Humas Polres OKU Timur Iptu Edi Arianto didampingi Kapolsek Madang Suku II Iptu Arie Gusman mengatakan, tersangka Angga ditangkap pada Selasa (11/1/2022) sekitar pukul 02.15 WIB.

"Setelah mendapatkan informasi yang valid, Kapolsek Iptu Ari Gusman memimpin langsung penggrebekan di rumah tersangka," ujar Iptu Edi, Jumat (14/1/2022).

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved