Job Fair dan Community Expo 2022

Buruan Daftar Lomba Pidato Antar Pelajar Gratis, Hadiah Tabungan juga Tropi

Rangkaian agenda job fair yang digelar job hunter bekerjasama dengan Tribun Sumsel dan Sriwijaya Post akan diisi agenda lomba pidato antar pelajar.

Penulis: Hartati | Editor: Vanda Rosetiati
TRIBUN SUMSEL/HARTATI
Rangkaian agenda Job Fair dan Community Expo 2022 yang digelar job hunter bekerjasama dengan Tribun Sumsel dan Sriwijaya Post akan diisi dengan agenda lomba pidato antar pelajar tingkat SMA. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG -  Rangkaian agenda job fair yang digelar job hunter bekerjasama dengan Tribun Sumsel dan Sriwijaya Post akan diisi dengan agenda lomba pidato antar pelajar tingkat SMA.

Ketua Panitia Acara Job Fair dan Community Expo 2022, Abdurohman yang akrap disapa Oman menuturkan mengatakan lomba ini terbuka untuk pelajar tingkat SMA sederat dan menerima peserta sebanyak mungkin.

Peserta yang ikut tidak akan dikenakan biaya alias gratis. Jadi sekolah boleh mengirimkan perwakilan sebanyak mungkin.

"Hadiahnya menarik berupa tabungan, tropi dan juga bingkisan," katanya.

Tema pidato yang akan dibawakan peserta nanti membangkitkan semangat belajar dan bekerja di era volatility, uncertainty, complexity, dan ambiguityvuca (Vuca) 5.0 .

Lomba akan dilaksanakan pada 20 Januari 2022 di Gramedia World KM 7 atau pada hari terakhir pelaksanaan job fair.

Informasi pendaftaran lomba pidato bisa menghubungi Ian 081958777762.

"Pendaftaran ditutup paling lambat 17 Januari 2022 jadi ayok buruan daftar sekarang karena gratis," katanya.

Ditambahkan Oman, penyelenggara hingga saat ini masih membuka kesempatan juga bagi perusahaan yang ingin berpartisipasi dan menjadi sponsor pada kegiatan Job Fair dan Community Expo 2022 bisa menghubungi langsung ke nomor 085380793449.

"Ini nomor saya, kalau ada yang mau gabung jadi sponsor, silakan kita terbuka," katanya. 

Info Kerja

Rangkaian kegiatan job fair yang digelar Job Hunter bekerjasama dengan Sriwijaya post dan Tribun Sumsel akan membahas banyak informasi menarik bagi para HRD, tenaga kerja, pengusaha, pemilik perusahaan serta para pencari tenaga kerja.

Hari pertama pelaksanaan job fair selain ikuti perusahaan swasta nasional yang mencari tenaga kerja juga akan diisi dengan seminar yang menghadirkan sejumlah narasumber berkompeten di bidangnya yakni Fungsional Modator Hubungan Insutrial Ahli Madya Darwan Sanman MSI, Wakil Ketua HRD Community Heru Purwanto dan Fungsional Ahli Madya Modiator Hubungan Industrial Nofiar Marlena Msi.

Seminar ini akan membahas kiat sukses mendapat pekerjaan di era Vuca. Seminar dimulai pagi mulai pukul 09.30 Wib.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved