Breaking News:

Velline Chu Ditangkap Narkoba

Velline Chu Ditangkap karena Narkoba, Pedangdut Berjuluk Ratu Begal

Polisi menangkap seorang pedangdut berinisial VU, diketahu VU nama dari Velline Chu.

Editor: Siemen Martin

TRIBUNSUSMEL.COM - Polisi menangkap seorang pedangdut berinisial VU, diketahu VU nama dari Velline Chu.

Polres Metro Jakarta Selatan menangkap seorang pedangdut terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba.

Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Budhi Herdi Susianto, mengatakan, pedangdut yang ditangkap merupakan perempuan berinisial VU.

"Penyanyi perempuan inisial VU, terkait narkoba," kata Budhi saat dikonfirmasi, Senin (10/1/2022).

Velline Ratu Begal kembali menyapa penggemar musik dangdut tanah air dengan album singlenya yang diberi judul 'Ngopi Say'.

"Judul lagu Ngopi Say, mudah sekali diingat orang. Makanya, aku optimis banget, kalau dari judul gampang diingat pasti lambat laun bakal booming," ungkap pemilik nama lengkap Velline Chu ini , Kamis (21/3/2019).

Bicara hobi minum kopi, hampir 80 persen masyarakat Indonesia diakui Velline pasti doyan ngopi.

"Mulai dari anak- anak remaja, dewasa, orangtua dan bahkan sampai kalangan ibu-ibu. Karena itu, langsung memberikan inspirasi bagi saya," tutur Velline Ratu Begal.

Velline Ratu Begal memang dikenal enerjik dalam membawakan lagu-lagu dangdut yang dikolaborasikan denga musik disko house. Karenanya, tembang 'Ngopi Say' ciptaan Acho Jibrani, diyakini bakal melambungkan namanya sebagai penyanyi spesialis dangdut.

Mengenai karakter lagu 'Ngopi Say', Velline Ratu Begal menjelaskan berisikan ajakan untuk minum kopi dikala sedang santai atau waktu kongkow bareng. Bisa di rumah, cafe, kantor, kampus, tempat tongkronan di lingkungan tempat tinggal atau di mana saja.

Bahkan, menurut dia, dengan menenggak segelas kopi bisa mendapatkan segalanya. Mata tak ngantuk, kondisi tubuh segar, otak bisa fresh. Gaya hidup minum kopi, sejak dulu sudah melanda masyarakat pedesaan sampai perkotaan.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved