Breaking News:

Istri Labrak Oknum Polisi Muratara

Shelva Istri Polisi yang Labrak Suami Diduga Berselingkuh Laporkan Suami ke Polres Lubuklinggau

Shelva, Istri Brigadir SJ melaporkan suaminya ke Unit Perlindungan perempuan dan anak (UPPA) Sat Reskrim Polres Lubuklinggau

Penulis: Eko Hepronis | Editor: Yohanes Tri Nugroho
TRIBUNSUMSEL.COM/EKO
Shelva didampingi anak dan keluarga saat mendatangi Polres Lubuklinggau untuk melapor ke Unit PPPA, Senin (10/1/2022) siang. 

Laporan wartawan Tribunsumsel.com, Eko Hepronis

TRIBUNSUMSEL.COM, LUBUKLINGGAU - Kisah penggerebekan oknum polisi berselingkuh saat sedang satu atap bersama wanita lain  menyerupai kisah film layangan putus yang tengah viral saat ini.

Kasus ini perselingkuhan ini terus berlanjut, Shelva (31 tahun) Istri oknum polisi Brigadir SJ akan melaporkan suaminya ke polisi.

Shelva akan melaporkan suaminya atas tuduhan penelantaran istri dan anak, karena Shelva dan dua anaknya ditinggal tidak dinafkahi suaminya selama dua tahun.

Senin (10/1/2022) siang Shelva mendatangi Unit Perlindungan perempuan dan anak (UPPA) Sat Reskrim Polres Lubuklinggau untuk berkonsultasi.

Usai berkonsultasi, Shelva mengatakan sejak tahun 2019 dia dan dua anaknya tidak pernah dinafkahi oleh suaminya.

Shelva menceritakan, suami Brigadir SJ menikahinya 2010 dengan sah dari PA Lubuklinggau.

Hasil pernikahan mereka saat ini sudah memiliki dua anak, satu perempuan dan satu laki-laki, kedua anaknya masih duduk di bangku sekolah dasar (SD).

Prahara rumah tangganya mulai mengalami keretakan pada Maret 2019, saat itu suaminya berbohong pergi dari
rumah, ketika itu alasannya mau berdinas.

Namun, secara tiba-tiba Sheva mendapat kabar suami berselingkuh dengan wanita bernama Dila, awal terbongkarnya perselingkuhan ini bermula saat Dila (selingkuhan) menelepon Shelva.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved