Breaking News:

Mahasisiwi Kecelakaan di Tol Palembang

Dosen UMP dan Teman Kenang Febi Khoirunisa, Mahasiswi Tewas Kecelakaan Hindari Lubang Tol Palembang

Dosen dan Teman mengenang sosok Febi Khoirunisa (22)yang meninggal kecelakan di Tol Palembang-Kayuagung, Jum'at (7/1/2022) kemarin sore.

TRIBUNSUMSEL.COM/WINANDO
Kolase Tribunsumsel.com: Lokasi Kecelakaan dan Foto semasa hidup Febi Khoirunisa Mahasiwi Kedokteran Universitas Muhamadiyah Palembang(UMP) 

TRIBUNSUMSEL.COM, KAYUAGUNG - Kecelakaan tunggal yang menewaskan Febi Khoirunisa (22) terjadi di jalan tol ruas Palembang - Kayuagung, Jum'at (7/1/2022) kemarin sore.

Korban Febi  merupakan satu diantaranya total 99 mahasiswa semester 7 di fakultas kedokteran Universitas Muhammadiyah Palembang (UMP).

Dengan adanya kejadian tersebut, Dr. Ida Tantilah mengucapkan turut berdukacita dan belasungkawa yang mendalam.

"Innalilahi wa Innailaihi rojiun, saya perwakilan dosen Universitas Muhammadiyah Palembang tentunya mengucapkan turut berdukacita atas meninggalnya ananda Febi Khoirunisa," ujarnya saat dihubungi, Minggu (9/1/2022) siang.

Masih kata Dr. Ida. Ia mewakili keluarga juga memohon maaf kepada masyarakat dan teman-temannya.

Seandainya ada salah ataupun ada yang kurang berkenan dari ananda Febi baik yang disengaja dan tidak disengaja.

"Ayo kita bersama-sama mendoakan almarhumah agar mendapatkan tempat yang paling indah disisi Allah SWT. Serta diberikan ketabahan bagi keluarga yang ditinggalkannya," katanya menutup pembicaraan.

Sebelumnya, Heni dan Tasya yang merupakan teman kuliah.

Ia menyatakan sosok almarhumah merupakan mahasiswa berprestasi.

"Selain baik dan ramah, Febi ini anaknya pintar. Misal kami tidak mengerti pelajaran atau tugas yang diterangkan dosen dan minta diajari, pasti Febi mau jelasin ke kami," 

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved