Breaking News:

Mahasiswi Kecelakaan di Tol Palembang

Jalan Tol Kayuagung-Palembang Lubang dan Bergelombang, Polisi Imbau Masyarakat Ekstra Hati-hati

Polisi yang melakukan olah TKP di kilometer 362 ruas Bakauheni-Palembang wilayah Ogan Ilir, menjumpai sejumlah titik jalan berlubang dan bergelombang.

Penulis: Agung Dwipayana | Editor: Vanda Rosetiati
TRIBUN SUMSEL/AGUNG DWIPAYANA
Kasat Lantas Polres Ogan Ilir, AKP Muhammad Alka mengimbau masyarakat ekstra hati-hati saat berkendara melewati Tol Kayuagung-Palembang karena kondisi jalan yang lubang dan bergelombang. 

TRIBUNSUMSEL.COM, INDRALAYA - Polisi mengimbau masyarakat ekstra hati-hati saat berkendara melewati Tol Kayuagung-Palembang.

Ini setelah adanya peristiwa kecelakaan yang merenggut satu korban jiwa sehari sebelumnya dan beberapa kecelakaan yang terjadi di ruas tol tersebut.

"Hati-hati, kurangi kecepatan," kata Kapolres Ogan Ilir AKBP Yusantiyo Sandhy, melalui Kasat Lantas AKP Muhammad Alka, Sabtu (8/1/2022).

Polisi yang melakukan olah TKP di kilometer 362 ruas Bakauheni-Palembang wilayah Ogan Ilir itu, menjumpai sejumlah titik jalan berlubang dan bergelombang.

Namun juga di sejumlah titik jalan, ada yang diperbaiki dengan cara ditambal.

"Untuk seputaran TKP kecelakaan, kondisi jalan bergelombang. Memang ada beberapa titik jalan yang sudah diperbaiki, tapi kami cek tadi malam tidak rata," ungkap Alka.

Selain berlubang, kondisi jalan yang bergelombang juga dapat mengakibatkan kecelakaan.

"Di TKP memang ada traffic cone (kerucut rambu lalu lintas), namun posisinya tidak tepat di depan lubang, melainkan di samping kanan lubang kalau kita dari arah Palembang menuju Kayuagung," terang Alka.

Dengan kondisi ruas Tol Kayuagung-Palembang yang banyak terdapat kerusakan jalan, polisi sekali lagi mengimbau masyarakat berhati-hati.

"Masyarakat harap berhati-hati karena ada beberapa titik di ruas jalan Tol Kayuagung-Palembang yang sedang dalam perbaikan. Pihak pengelola tol sudah berusaha untuk memasang rambu pemberitahuan, namun dengan cuaca yang berubah-ubah, papan pemberitahuan atau rambu-rambu itu tidak terlihat," pesan Alka.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved