Breaking News:

Mahasiswi Kecelakaan di Tol Palembang

'Dio Itu Baik Nian', Kenangan Sahabat Sosok Febi Mahasiswi Tewas Kecelakaan Tol Kayuagung-Palembang

Kenangan demi kenangan masih terbersit indah di dalam ingatannya. Febi selama ini dikenal sebagai teman yang baik.

Penulis: Winando Davinchi | Editor: Vanda Rosetiati
TRIBUN SUMSEL/WINANDO DAVINCHI
Rasa kehilangan membayangi benak sahabat maupun teman dekat Febi Khoirunisa (22) yang meninggal akibat kecelakaan di jalan tol Palembang - Kayuagung. Febi meninggal pada insiden kecelakaan yang terjadi Jumat (7/1/2022) siang dan jenazahnya sudah dimakamkan Sabtu (8/1/2022). 

TRIBUNSUMSEL.COM, KAYUAGUNG - Rasa kehilangan membayangi benak sahabat maupun teman dekat Febi Khoirunisa (22) mahasiswi kedokteran Universitas Muhammadiyah Palembang yang meninggal akibat kecelakaan di tol Palembang - Kayuagung.

Citra yang telah menjadi sahabat sejak masih sama-sama duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP) mengungkapkan dirinya sama sekali tak menyangka dan tak percaya sahabatnya tersebut telah tiada.

"Masih nggak percaya dia pergi secepat ini," ujarnya dengan berurai air mata.

Diceritakan lebih lanjut, kenangan demi kenangan masih terbersit indah di dalam ingatannya. Febi selama ini dikenal sebagai teman yang baik.

"Aku kenal Febi dari kelas 8 SMP, waktu itu kebetulan sekelas dan kemanapun jalan atau bermain selalu bersama," terang dia.

"Dio tu baik nian sampe sekarang, aku galak buat kesalahan dengan dio (Dia itu baik sekali sampai sekarang, saya sering buat kesalahan ke dia, Red)," ucapnya sangat kehilangan.

Di lokasi yang sama, Khosim menyatakan jika almarhumah dikenal baik dan sopan dengan tetangga sekitar.

"Orangnya baik dan biasa ngobrol dengan tetangga. Apalagi dengan anak seumurannya," kata singkat.

Baca juga: Status Waspada, Seluruh Jalur Pendakian ke Puncak Gunung Dempo Ditutup, Radius Aman 1 Kilometer

Sebelumnya, kecelakaan maut yang terjadi di jalan tol ruas Palembang-Kayuagung menyebabkan seorang pengendara tewas di lokasi kejadian.

Diketahui dari Kartu Tanda Mahasiswanya (KTM) bahwa korban bernama Febi Khoirunisa (22) mahasiswi Fakultas Kedokteran di Universitas Muhammadiyah Palembang.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved