Breaking News:

Berita Palembang

Kombes Pol Mokhamad Ngajib Hari Ini Resmi Jabat Kapolrestabes Palembang, Ini Daftar Pejabat Dilantik

Kapolrestabes Palembang yang sebelumnya diemban Kombes Pol Irvan Prawira Satyaputra dan kini digantikan oleh Kombes Pol Mokhamad Ngajib.

TRIBUN SUMSEL/SHINTA DWI ANGGRAINI
Kombes Pol Mokhamad Ngajib hari ini resmi menjabat Kapolrestabes Palembang, Jumat (7/1/2022). 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Kapolda Sumsel, Irjen Pol Toni Harmanto memimpin serah terima jabatan (Sertijab) sejumlah Kapolres dan PJU Polda Sumsel, Senin (7/1/2022).

Salah satunya jabatan Kapolrestabes Palembang yang sebelumnya diemban Kombes Pol Irvan Prawira Satyaputra dan kini digantikan oleh Kombes Pol Mokhamad Ngajib.

Diketahui, dalam Surat (TR) yang ditandatangi oleh As SDM Polri, Irjen Pol Wahyu Widada, MPhil itu, Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Irvan Prawira Satyaputra, SIK, MSi, CPHR, dimutasi sebagai Analis Kebijakan Madya Bidang Jemen Sahli Kapolri dalam rangka penididikan Sespimti Polri Dik Reg ke-31 tahun 2020.

Jabatan Kapolrestabes Palembang kini dipegang oleh Kombes Pol Mokhamad Ngajib yang sebelumnya analis kebijakan madya bidang Paminal Div Propam Polri.

Selanjutnya, untuk PJU di Polda Sumsel yakni, Direktur Ditreskrimum Polda Sumsel, Kombes Pol Hisar Siallagan, SIK, diangkat dalam jabatan baru sebagai Kabag Bin Gadikwa Ro Bindiklat Lemdiklat Polri.

Posisi Hisar digantikan oleh Kombes M Anwar Reksowidjojo, SH, SIK, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit II, Dit Tipid Narkoba Bareskrim Polri.

Kemudian Kombes Pol Ratno Kuncoro, SIK sebagai Direktur Intelkam Polda Sumsel juga diganti.

Kini Ratno mendapatkan jabatan baru sebagai Analis Utama Tingkat I Baintelkam Polri.

Posisi Direktur Intelkam Polda Sumsel
kini diemban Kombes Pol Iskandar Fitriana Sutisna, SIK, MSI yang dulu pernah menjabat sebagai Kapolres Muba, Wakapolrestabes Palembang dan sebagai Kasubdit di Dit Intelkam Polda Sumsel.

Sebagai informasi, jabatan Iskandar sebelumnya sebagai Direktur Pamobvit Polda Jawa Tengah.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved