Breaking News:

Ekonomi Lambat , Royal Resort Residences Justru Genjot Pembangunan Unit Ready Stock

Pengembang Terrakon Property tengah mengembangkan kawasan perumahan Royal Resort Residences di Jalan Tegal Binangun, Jakabaring, Palembang.

Editor: Vanda Rosetiati
HANDOUT PENGEMBANG TERRAKON PROPERTY
Pengembang Terrakon Property mengembangkan kawasan perumahan Royal Resort Residences di Jalan Tegal Binangun, Jakabaring, Palembang. Total unit disiapkan ada 278 unit, terbagi dalam beberapa tipe, di tanah seluas 5 hektar. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Sejak 2017, sebelum membeli rumah, sangat penting untuk tahu dulu siapa pengembangnya. Pengembang Terrakon Property tengah mengembangkan kawasan perumahan Royal Resort Residences di Jalan Tegal Binangun, Jakabaring, Palembang. Total unit yang disiapkan ada 278 unit, yang terbagi dalam beberapa tipe, di tanah seluas 5 hektar.

"Sampai pada hari ini unit kita sudah terjual sebanyak 203 unit, dan sudah terbangun semua, bahkan kita lagi menyiapkan ready stock sebanyak 40 unit, target kita semester kedua tahun depan pembangunan sudah selesai semua," ujar Nata Susanto, Marketing Director Royal Resort Residences.

Progres pembangunan di Royal resort residences sudah sesuai dengan perencanaan yang telah ditetapkan, dimana pembangunan fasilitas yang dijanjikan sudah rampung 100 % karena komitmen pengembang untuk mewujudkan fasilitas menjadi kenyataan.

pengembang ingin konsumen yang telah membeli ditahap pertama dapat langsung menikmati fasilitas yang ada. Beli rumah harus yang pasti-pasti, jangan beli kucing dalam karung.

Pembagian Doorprise Royal Vaganza

Apa yang di janjikan Royal Resort Residences selalu di penuhi. Tanggal 18 desember 2021, Royal Resort Residences akan mengadakan acara undian doorprise royal vaganza kepada 61 peserta yang sudah membeli rumah di Royal Resort Residences, tentunya diadakan dengan protokoler kesehatan di masa covid 19 ini.

Acara ini sangat ditunggu-tunggu oleh para peserta karena hadiahnya sangat menarik, dimana ada 2 unit mobil, 2 unit motor, 2 unit paket umroh, 2 unit emas logam muliah, 17 unit elektronik 1, 36 unit elektronik 2.

Dikarenakan pandemi yang terjadi, acara ini ter-pending agak lama, karena kita tidak bisa mengadakan acara di masa pandemi seperti kemarin, namun karena komitmen dari pihak pengembang dan pandemi telah mereda, maka acara ini akan diselenggarakan.
Semua pihak berharap acara ini dapat berlangsung dengan lancar dan dengan mematuhi protokoler kesehatan dengan ketat, dimana acara seperti ini akan kita adakan lagi diakhir penjualan yang ditargetkan akan selesai di semester awal tahun depan.

Pada saat acara, Terrakon Property juga telah mempersiapkan banyak promo untuk keluarga atau teman dari para peserta yang hadir dan langsung melakukan pembelian dihari itu, dengan adanya promo yang disajikan nantinya, calon konsumen yang ingin bergabung bersama keluarga besar Royal Resort Residences diharapkan dapat mengambil keputusan yang tepat serta pastinya mendapatkan hunian yang layak dan sesuai impian. Manfaatkan kesempatan baik ini untuk membeli rumah impian anda.

Fasilitas Sudah Bisa Dinikmati

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved