Breaking News:

My School Palembang Satu-satunya Sekolah di Indonesia Raih Top Innovation Choice Award 2021

My School Palembang senantiasa menghadirkan beragam inovasi yang untuk memberikan layanan terbaik bagi siswa-siswinya.

Penulis: Hartati | Editor: Vanda Rosetiati
TRIBUNSUMSEL/HARTATI
Siswa My School Palembang memegang sertifikat Top Innovation Choice Award 2021. 

PALEMBANG - Sebagai salah satu sekolah internasional berbasis entrepreneur di Indoneisa, My School Palembang senantiasa menghadirkan beragam inovasi yang untuk memberikan layanan terbaik bagi siswa-siswinya. Bahkan apa yang dilakukan My School telah dan akan menginspirasi banyak sekolah di Indonesia untuk sama-sama terus berinovasi dan berkarya memberikan yang terbaik bagi dunia pendidikan di Indonesia.

"Pendidikan dalam hal ini sekolah harus menghadirkan lebih banyak inovasi dan memaksimalkan tehnologi agar pembelajaran yang disajikan adalah pembelajaran yang memang membekali generasi Indonesia agar mamou bersaing di pasar kerja abad ke-21 secara global, bukan hanya regional," ujar Owner dan Founder My School Johannes Agus Taruna saat menerima award, Kamis (9/12/2021).

My School Palembang terpilih menjadi satu-satunya sekolah di Indonesia yang meraih penghargaan  Innovation Choice Award 2021.
My School Palembang terpilih menjadi satu-satunya sekolah di Indonesia yang meraih penghargaan Innovation Choice Award 2021. (TRIBUN SUMSEL/HARTATI)

Penghargaan Top Innovation Choice Award 2021 ini sekaligus mengapresiasi keberhasilan My School dalam menciptakan inovasi sebagai sekolah yang berfokus pada kurikulum pembelajaran mandiri dan kolaboratif yang berbasis pengalaman dan projek serta didukung teknologi informasi. Dengan berdasarkan tiga aspek penilaian, yakni Innovation Idea Aspect, Innovation Advantage Aspect, dan Innovation Differentiation Aspect.

Penilaian dilakukan dari hasil survei TOP Innovation Choice Index 2021 terhadap lebih dari 300 inovasi brand produk atau layanan dari beragam perusahaan dan lembaga pendidikan, dan My School Palembang terpilih menjadi satu-satunya sekolah di Indonsia yang meraih penghargaan bergengsi ini.

Tras N Co dan Info Brand beri TOP Innovation Choice Index 2021 pada My School Palembang sekaligus satu-satunya di Indonesia.
Tras N Co dan Info Brand beri TOP Innovation Choice Index 2021 pada My School Palembang sekaligus satu-satunya di Indonesia. (TRIBUN SUMSEL/HARTATI)

Adalah Tras N Co dan Info Brand yang menganugerahkan award ini, merupakan perusahaan konsulting terkemuka di Indonesia yang mendedekasikan diri terhadap penilaian akan perkembangan brand perusahaan dan lembaga di Indonesia.

Selain itu TraS N Co Indonesia juga adalah pengagas penghargaan Indonesia Digital Populer Brand Award, Penghargaan Poertama di Indonesia, TOP digital PR Award, TOP innovation Choice Award, Indonesia Mobile Aplication Award, Anugrah Brand Indonesia dan Penghargaan bergengsi lainnya.

My School Palembang senantiasa menghadirkan beragam inovasi yang untuk memberikan layanan terbaik bagi siswa-siswinya.
My School Palembang senantiasa menghadirkan beragam inovasi yang untuk memberikan layanan terbaik bagi siswa-siswinya. (TRIBUN SUMSEL/HARTATI)

My School meraih TOP innovation choice award 2021 dinilai oleh dewan juri telah melakukan innovasi terhadap produk dan jasa yang sudah resmi beredar di pasaran. My School juga berhak meraih penghargaan ini karena telah meraih skor akhir terbaik dari seluruh dewan juri. My School meraih penghargaan ini bersama-sama dengan beberapa brand perusahaan nasional ternama di Indonesia, seperti PT LION Express, PT Kalbe Nutrional, PT MNC Securities, Morinaga, PT Bangga Tehnologi Indonesia (Avaro) dan lain-lain.

Jadi Kebanggaan Wong Kito

Sementara itu, Owner dan Founder My School Johannes Agus Taruna sangat berterimakasih untuk penghargaan bergengsi yang diraih. Ia pun mengucapkan terima kasih kepada para orangtua siswa yang mempercayakan putra-putrinya kepada My School.

"Terimakasih juga buat masyarakat kota Palembang, penghargaan nasional ini miliki kita bersama, kebanggaan wong kito," kata Johannes Agus Taruna.

Owner dan Founder My School Johannes Agus Taruna memperlihatkan Top Innovation Choice Award 2021.
Owner dan Founder My School Johannes Agus Taruna memperlihatkan Top Innovation Choice Award 2021. (TRIBUN SUMSEL/HARTATI)
Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved