Breaking News:

Menuju Herd Immunity

Hari Ketiga Vaksinasi Massal di Graha Tribun, Warga Tetap Antusias, Dapat Sembako dan Token Listrik

Vaksinasi massal digelar Tribun Sumsel-Sriwijaya Post di Graha Tribun kerjasama dengan Polda Sumatra Selatan dan PLN WS2JB memasuki hari ke-3.

Penulis: Rachmad Kurniawan | Editor: Vanda Rosetiati
TRIBUN SUMSEL/RACHMAD KURNIAWAN
Suasana vaksinasi massal di Graha Tribun hari ke-3, Rabu (8/12/2021). 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Vaksinasi massal yang dilaksanakan Tribun Sumsel - Sriwijaya Post di Graha Tribun kerjasama dengan Polda Sumatra Selatan dan PLN WS2JB memasuki hari ketiga, Rabu (8/12/2021).

Vaksinasi digelar di Graha Tribun, Jalan Alamsyah Ratu Prawiranegara, kerjasama dengan Polda Sumatra Selatan dan PLN WS2JB memasuki hari ketiga.

Di halaman Graha Tribun ratusan warga antre menunggu giliran untuk memasuki ruangan vaksin.

Vaksinasi massal ini berlangsung 6 Desember hingga 10 Desember 2021 di Graha Tribun dan peserta bisa mendaftar secara online dan offline.

EO Tribun Sumsel - Sriwijaya Post Lovy mengatakan, vaksin ini hanya ditujukan bagi warga dengan batasan usia minimal 12 tahun ke atas dengan jenis vaksin pfizer dan Sinovac dengan dosis vaksin 1 dan vaksin 2. Jenis vaksin yang tidak bisa dipilih tergantung stok yang tersedia.

Hingga hari ketiga ini jumlah peserta vaksinasi massal masih dihitung.

"Hingga pukul 10:40 WIB jumlah antrean peserta sudah 240 orang dan masih berlangsung hingga siang nanti. Jumlahnya nanti akan kami hitung usai kegiatan karena masih berlangsung, " kata Lovy, Rabu (8/12/2021).

Vaksinasi di Graha Tribun melayani vaksin dosis satu dan dosis dua.

Setelah vaksin, peserta mendapat stimulus beras 5 kg dan token listrik Rp 25 ribu bagi pendaftar yang menggunakan listrik pra bayar di rumah.

Tapi jika peserta vaksin menggunakan listrik pasca bayar stimulus token akan diganti dengan minyak goreng 1 liter dan tetap akan mendapat besar 5 kilogram.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved