Breaking News:

Duel Maut di Lorong Karet

BREAKING NEWS: 2 Pria Duel Maut di Lorong Karet SU I Palembang Jumat Pagi, 1 Orang Tewas 1 Kritis

M Husni (36) buruh harian warga Lorong Manggis, Kecamatan Seberang Ulu I terlibat duel maut dengan seorang pria di Lorong Karet, Jumat (3/12/2021)

Penulis: Rachmad Kurniawan | Editor: Vanda Rosetiati

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - M Husni (36) seorang buruh harian warga Lorong Manggis, Kecamatan Seberang Ulu I terlibat duel maut dengan seorang pria di Lorong Karet, Jumat (3/12/2021).

Peristiwa duel berdarah tersebut terjadi sekitar pukul 09:30 WIB di Lorong Karet, akibat kejadian tersebut korban meninggal dunia dengan luka bacok senjata tajam di paha kirinya.

Korban meninggal dunia saat dilarikan ke Rumah Sakit Muhammadiyah, dan kini telah dibawa ke rumah duka. Suasana rumah duka dipenuhi isak tangis keluarga saat korban tiba di rumah.

Pelaku diketahui adalah M Ridho (28) warga Lorong Karet, Kelurahan 9/10 Ulu.

Menurut keterangan Ani salah satu anggota keluarga korban, kejadian ini terjadi ketika Husni berselisih paham dengan pelaku.

"Saya tidak tahu persis kejadiannya, tiba-tiba dikabari warga dan Husni sudah bersimbah darah, " ujarnya.

Sementara Rusdi seorang warga yang ada di sekitar rumah duka, menyebut jika kejadian tersebut bermula ketika kedua orang tersebut sedang berkelahi menggunakan tangan kosong.

"Pertama di depan rumah saya itu ributnya di Lorong Karet, mereka berdua saling pukul pakai tangan kosong. Lalu saya pisahkan, saya usir mereka bubar, " katanya.

Namun ternyata, korban dan pelaku kembali berkelahi.

"Nah itu saya tidak tahu, rupanya mereka berkelahi lagi saya dengar istri teriak-teriak dan keduanya sudah berdarah, " katanya.

Aan salah satu saksi menyebut jika ia hanya melihat korban dan pelaku sudah duduk di lokasi kejadian sambil memegang pisau masing-masing.

"Saya lihat dua-duanya sudah duduk dan berdarah sambil megang pisau masing-masing, " singkatnya.

Saat ini korban sudah dibawa ke rumah duka di Lorong Manggis, RW 01 RT 02 Kelurahan Silaberanti. Sementara pelaku sedang dirawat di RSUD Bari. 

Baca juga: Ada Acara Keluarga, Oknum Dosen Unsri Terlapor Dugaan Pelecehan Seksual Tak Penuhi Panggilan Polisi

Baca berita lainnya langsung dari google  news

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved