Breaking News:

Berita Palembang

OPI Mal Gelar Great Sale Tutup Tahun, Seluruh Tenant Diskon Hingga 80 Persen, Berlangsung Tiap Hari

Menyambut pergantian tahun OPI Mal akan menggelar great sale tutup tahun dengan menggandeng seluruh tenant akan memberikan diskon hingga 70-80 persen.

Penulis: Hartati | Editor: Vanda Rosetiati
TRIBUN SUMSEL/HARTATI
Menyambut pergantian tahun OPI Mal akan menggelar great sale tutup tahun 2021 dengan menggandeng seluruh tenant yang akan memberikan diskon hingga 70-80 persen. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Menyambut pergantian tahun OPI Mal akan menggelar great sale tutup tahun dengan menggandeng seluruh tenant yang akan memberikan diskon hingga 70-80 persen.

Marketing Communication Manager OPI Mall, Wendy Ansa mengatakan great sale akan digelar 15-31 Desember setiap hari dan tidak ada ketentuan jam great sale.

"Promo great sale ini kita hadirkan agar masyarakat tetap di dalam kota saja tidak berpergian karena penetapan PPKM Level 3 yang berlaku secara nasional," ujar Wendy, Jumat (2/12/2021).

Diskon yang ditawarkan ini tergantung pada masing-masing toko, tetapi besarannya hampir sama. Diskon ini berlaku untuk produk fashion, kuliner dan lainnya di semua tenant.

Selama penerapan PPKM Level 3 ini mal juga tidak mengelar event sesuai dengan interuksi pemerintah.

Namun detail aturan lainnya apakah ada pembatasan jam operasional dan lainnya hingga kini manajemen mal masih menunggu arahan lebih lanjut.

Manajemen tetap memberlakukan penerapan prokes ketat dan juga menempatkan lebih banyak barcode peduli lindungi di semua pintu masuk agar bisa mengurai antrean masuk mal dan kelancaran pintu keluar pengunjung.

Di penghujung tahun OPI Mal juga memberikan paket sembako pada konsumen loyalnya dengan melakukan transaksi minimal Rp 50 ribu akan mendapat paket sembako.

Caranya mudah cukup dengan menunjukkan bukti struk Rp 50 ribu ke bagian informasi dan hanya berlaku untuk membership OPI Mal saja.

Membership ini memberikan kemudahan gratis parkir, gratis sewa kursi roda atau stroler bayi dan kemudahan reward lainnya.

"Sama seperti program sebelumnya paket imun, kali ini kita juga berikan paket imun berupa sembako agar masyarakat lebih siap dan sehat menyambut tahun 2022," tutup Wendy.

Baca juga: Stasiun LRT Ampera Terapkan Tiket Non Tunai Sejak Kemarin 1 Desember, Banyak Penumpang Belum Tahu

Baca berita lainnya langsung dari google news

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved