Breaking News:

Lokal BRIcerita

Beri Kenyamanan Nasabah, Transaksi Cepat dan Komitmen, Agen BRILink Banyak Keuntungan

Saidina Ali bersama Sang Istri Titin pemilik Toko Emas yang juga menjadi Agen BRILink, sehingga kerap melakukan transaksi non tunai pada usahanya.

Editor: Vanda Rosetiati
SRIPO/REIGAN
Saidina Ali bersama Sang Istri Titin pemilik Toko Emas yang juga menjadi Agen BRILink, sehingga kerap melakukan transaksi non tunai pada usahanya agar menambah keuntungan pada tiap kali transaksi. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALI - Warga Dusun 1 Desa Air Itam Timur Kecamatan Penukal Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Saidina Ali merupakan salah seorang agen BRILInk diwilayah Bumi Serepat Serasan.

Saidina Ali bersama Sang Istri Titin pemilik Toko Emas yang juga menjadi Agen BRILink, sehingga kerap melakukan transaksi non tunai pada usahanya agar menambah keuntungan pada tiap kali transaksi.

Menjadi Agen BRILink sejak Tahun 2016 lalu, membuat transaksi di Toko Emas milik Saidina Ali ramai digunakan pada tiap bulannya.

Saidina Ali mengatakan, Kepercayaan nasabah kepada Agen BRILink miliknya dibayar dengan pelayanan yang prima.

"Kita harus Jujur, amanah menjadi Agen BRIlling agar usaha yang dijalani bisa konsisten.Misalkan, jika ada uang nasabah lebih. Langsung dikembalikan." Ungkap Saidina Ali Agen BRILink Cabang Kota Prabumulih.

"Kepercayaan penuh harus kita berikan kepada nasabah. Hal ini agar nasabah semakin percaya dengan kita, sehingga akan terus bertransaksi ke agen BRILink kita. Jadi, jangan sekali-kali mengecewakan pelanggan," katanya.

Lebih kurang hampir lima tahun menjadi agen BRILink, bisa menamba pemasukan selain dari dagangan emas perhiasan yang berada di toko miliknya.

"Waktu operasional juga lebih lama. Kita mulai buka melayani ndari jam 6 pagi dan tutup sekira pukul 10 malam hari," katanya.

Sementara ini, pihaknya tak mengalami kendala berarti dalam tiap kali transaksi.

Hanya saja, faktor jaringan seperti sinyal menjadi kendala tersendiri nasabah.

"Terkait masalah jaringan, misalnya ada nasabah mengeluhkan terjadi gangguan. Kita juga harus urus tuntas. Jangan sampai mengecewakan nasabah. Sehingga nasabah menjadi yakin dan apabila ramai kota juga makin banyak dapat untung," katanya.(reigan)

Baca berita lainnya langsung dari google  news

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved