Breaking News:

Berita Palembang

Jadwal Vaksin 1 dan 2 di Palembang Desember 2021, Catat Lokasi dan Cara Pendaftarannya

Jadwal vaksin 1 dan vaksin 2 Palembang yang digelar pada Bulan Desember 2021. Tersedia total 2500 dosis vaksin secara gratis untuk masyarakat

Penulis: Hartati | Editor: Yohanes Tri Nugroho
TRIBUNSUMSEL.COM
Tribun Sumsel dan Sriwijaya Post bekerjasama dengan Polda Sumatera Selatan dan PLN S2JB akan menggelar acara vaksin lima hari berurut-turut 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Berikut Jadwal Vaksin 1 dan 2 di Palembang yang akan berlangsung pada bulan Desember 2021.

Vaksin itu digelar Tribun Sumsel dan Sriwijaya Post bekerjasama dengan Polda Sumatera Selatan dan PLN S2JB akan menggelar acara vaksin lima hari berurut-turut  yang dimulai 6-10 Desember di Graha Tribun .

EO Tribun Sumsel dan Sripo Lovy mengatakan ada total 2500 dosis vaksin yang disiapkan untuk lima hari atau setiap hari masing-masing.

Vaksin ini hanya diperuntukkan bagi masyarakat dengan batasan usia minimal 12 tahun ke atas dengan jenis vaksin pfizer dan Sinovac dengan dosis vaksin 1 dan vaksin 2.

Jenis vaksin yang tidak bisa dipilih tergantung stok yang tersedia.

"Ayo datang dan ikut vaksin sebab lebih keren dengan vaksin bisa mendukung herd imunity dan gratis sembako juga token listrik," kata Lovy, Selasa (30/11/2021).

Lovi mengatakan peserta vaksin yang berhasil divaksin nanti akan mendapat sembako yakni besar 5 kg dan token Rp 20 ribu bagi pendaftar yang menggunakan listrik pra bayar di rumah.

Tapi jika peserta vaksin menggunakan listrik pasca bayar stimulus token akan diganti dengan minyak goreng 1 liter dan tetap akan mendapat besar 5 kg.

Untuk ikut mendaftar vaksin gratis ini caranya mudah tinggal daftar vaksin online saja dan pilih faskes Graha Tribun atau melalui google form dengan mengisi data diri berupa NIK, Nama dan alamat di link ini

"Dosis vaksin ini bisa untuk dosis satu dan dua jadi melayani semua vaksin," ujar Lovy.

Baca juga: Begal Sadis Beraksi Pakai Parang di Palembang Ditembak Polisi, Ini Modusnya

Vaksin akan dilaksanakan di Graha Tribun di Jalan Alamsyah Ratu Prawiranegara nomor 120 Kelurahan Bukit Lama Kecamatan Ilir Barat I Palembang setiap hari kegiatan mulai pukul 08.00 WIB.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved