Breaking News:

Berita Palembang

Istri Hilang 13 Hari Usai Pamit ke Pasar, Heriyanto, 'Istriku Tolong Pulang, Saya dan Anak Menunggu'

Selama 13 hari Heriyanto (42) warga Jalan KH Azhari, Kelurahan 16 Ulu Kecamatan Seberang Ulu II, mencari keberadaan istrinya yang menghilang.

Penulis: Rachmad Kurniawan | Editor: Vanda Rosetiati
TRIBUN SUMSEL/RACHMAD KURNIAWAN
Heriyanto saat dijumpai, usai membuat laporan ke Polrestabes Palembang dan menunjukkan foto istrinya yang hilang 13 hari sejak terakhir pamit ke pasar, Selasa (30/11/2021). 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Selama 13 hari Heriyanto (42) warga Jalan KH Azhari, Lorong A Somad, Kelurahan 16 Ulu Kecamatan Seberang Ulu II, mencari keberadaan istrinya yang menghilang tanpa jejak.

Mita Silvia, istri Heriyanto terakhir pamit ke tetangga dengan mengatakan hendak pergi ke pasar sejak 17 November 2021 lalu.

Namun hingga saat ini keberadaan Mita tidak diketahui, sehingga membuat Heriyanto melaporkan hal ini ke SPKT Polrestabes Palembang pada Senin (29/11/2021) kemarin.

Ketika didatangi di kediamannya, Heri menceritakan jika ia sudah menghubungi sejumlah keluarga istrinya namun tidak ada hasil.

Ia menyebut jika ketika pulang bekerja istrinya sudah tidak ada di rumah dan berpamitan dengan anak tetangga hendak pergi ke pasar.

"Anak tetangga yang bilang kalau Mita bilangnya mau pergi ke pasar sekitar pukul 09:30 WIB. Saya pulang ke rumah pukul 11:00 WIB, anak tetangga bilang kalau Mita pamit ke pasar tapi siang itu tidak kunjung pulang, " ujar Heriyanto, Selasa (30/11/2021).

Karena merasa janggal karena jarak pasar cukup dekat dengan rumahnya, usai pulang Heri menghubungi istrinya namun nomor telepon tidak aktif.

Saat pergi Mita meninggalkan anak bungsunya yang masih berusia satu tahun seorang diri di dalam rumah.

"Saya telpon nomornya tidak aktif, pas pulang kunci rumah dititipkan istri ke tetangga ada anak saya yang kecil di dalam sementara anak saya yang besar ada di tempat keluarga istri di kawasan 7 Ulu, " ujar pria dua anak ini.

Heriyanto sehari-hari bekerja sebagai juru parkir di sekitaran Simpang Patal, dan selalu berangkat dari rumah sejak pukul 07:00 WIB pagi.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved