Breaking News:

Berita Polres OKU Selatan

Biro Logistik Polda Sumsel Cek Kendaraan Dinas Polres OKU Selatan

Biro Logistik Polda Sumsel memeriksa Ratusan kendaraan dinas Polres OKU Selatan di halaman Mapolres, Senin ( 29/11/2021).

SRIPOKU/ALAN
Biro Logistik Polda Sumsel memeriksa Ratusan kendaraan dinas Polres OKU Selatan di halaman Mapolres, Senin ( 29/11/2021). 

TRIBUNSUMSEL.COM, MUARADUA--Ratusan kendaraan dinas di Mapolres OKU Selatan dilakukan pemeriksaan oleh Biro Logistik Polda Sumsel di halaman Mapolres, Senin ( 29/11/2021).

Pengecekan kendaraan roda dua dan empat maupun kendaraan dinas roda enam oleh petugas Polda Sumsel Dipimpin Wakil Ketua Team Kompol M Saleh didamping anggota Team Kompol M. Fauzi.

Satu persatu fisik kendaraan, kelengkapan hingga kebersihan menjadi perhatian Team Rolog Polda Sumsel guna memastikan tak ada kendala saat akan dioperasikn petugas.

“Pemeriksaan kali ini meliputi kebersihan dan kelengkapan serta kondisi mesin kendaraan guna memastikan tidak ada kendaraan dinas yang mengalami kendala saat digunakan dalam pelaksanaan kegiatan sehari hari misalnya patroli, mendatangi TKP ataupun kegiatan Kepolisian lainnya,”ujar 

" Hal ini bertujuan untuk dapat memastikan ada berapa kendaraan yang sudah rusak berat dan tidak bisa lagi dipergunakan untuk polres OKU Selatan, maka dilaksanakan pengecekan secara riil,"ujar Ketua Team Kompol M Saleh. 

Dikatakan, salah satunya memastikan apabila kendaraan sudah tidak bisa dipergunakan dilakukan pendataan dalam pelaporan ke Rolog Polda Sumsel.

Terpisah Kabag Log Polres OKU Selatan AKP Sutamin, Kasat Samapta AKP Zulkifli dan Kasiwas Iptu Ernofid saat ikut mendampingi pengecekan mengingatkan anggotanya untuk menjaga merawat kendaraan dinas.

"Diharapkan anggota untuk selalu merawat kendaraan dinas dan selalu mengecek kelengkapan ranmor baik R2, R4 maupun R6.,"tandasnya. (SP/ALAN)

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved