Breaking News:

Berita OKI

OKI Sudah Kantongi 73 Medali Porprov Sumsel 2021, Peringkat 7 Klasemen Sementara

Kontingen OKI sementara telah mengantongi 73 medali di ajang Porprov Sumsel 2021 yang berlangsung di OKU Raya Sumsel.

TRIBUNSUMSEL.COM/WINANDO
Atlet asal Kabupaten Ogan Komering Ilir yang mendapatkan medali di Porprov ke-XIII Oku Raya, Jum'at (26/11/2021). 

TRIBUNSUMSEL.COM, KAYUAGUNG -Perhelatan pekan olahraga provinsi (Porprov) ke-XIII OKU Raya, Kontingen Kabupaten Ogan Komering Ilir bertahan menempati posisi 7 klasemen sementara. 

Berkat perolehan 19 emas, 23 perak dan 31 perunggu yang dihasilkan, Jum'at (26/11/2021) sore.

Masing-masing medali diperoleh yakni cabor sepatu roda dengan meraih 6 emas, 3 perak dan 4 perunggu; senam lantai 2 emas, 2 perak dan 1 perunggu.

Lalu karate 2 emas, 4 perak dan 1 perunggu; Wushu 1 emas 1 perak dan 7 perunggu; Bilyard 2 emas 1 perak dan 2 perunggu; Muaytai 1 emas dan 1 perunggu.

Kemudian ada cabor panahan 2 emas 4 perak 6 perunggu; Judo 2 emas, menembak 3 perak; Hockey 1 perak; Woodball 1 emas dan 1 perak; panjat tebing 1 perak; taekwondo 1 perak; sambo 1 perak dan 1 perunggu.

Terakhir ada kick boxing 5 perunggu; atletik 1 perunggu; serta sepak takraw 1 perunggu.

Diterangkan Ketua KONI OKI, Juni Alpansuri mengapreasiasi semangat para atlet yang berjuang di ajang Porprov XIII sehingga sampai dengan hari ini capaian kontingen OKI di luar ekspektasi.

"Target kita di awal masuk 10 besar sudah cukup. Namun berdasarkan hasil hari ini mudah-mudahan kita sudah mengunci posisi 6 besar dengan menyisakan beberapa pertandingan lagi yang masih berpeluang mendulang medali," ungkap Juni.

Dikatakan lebih lanjut, Alpan cukup bangga dengan hasil yang diraih. Dirinya berharap semua atlet berusaha semaksimal mungkin untuk mengharumkan nama Kabupaten OKI.

"Semoga perolehan ini dapat menjadi motivasi bagi para atlet lainnya, sehingga berusaha maksimal menorehkan prestasi demi mengharum

kan nama Kabupaten OKI," beber Alpan.

Baca juga: Banjir Terjadi di Desa Sumber Hidup OKI, Warga Pingiran Sungai Diingatkan Waspada

Dirinya menyakini anak didiknya akan kembali memperoleh medali. Dan melampaui target yang ada.

"Jauh-jauh hari memang kami sudah siapkan mental dan keahlian mereka. Jadi diyakini akan kembali bertambah," ungkapnya selalu semangat dan berdoa.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved