Breaking News:

Berita Nasional

Gubernur Anies : Ketua MPR RI Bamsoet Adalah Steering Committee Formula E

Ketua Umum Ikatan Mobil Indonesia (IMI) yang juga Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo, sebagai steering commite penyelenggaraan Formula E.

Editor: Siemen Martin
instagram aniesbaswedan
Gubernur Jakarta Anies Baswedan Pastikan Jakarta sebagai Tuan Rumah Formula E tahun 2020 

TRIBUNSUMSEL.COM - Ketua MPR RI menjadi orang dibalik pengarah ajang Formula E di Jakarta.

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, memperkenalkan Ketua Umum Ikatan Mobil Indonesia (IMI) yang juga Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo, sebagai steering commite penyelenggaraan Formula E.

Penunjukan Bambang Soesatyo sebagai steering commite, kata Anies, sebagai wujud kolaborasi penyelenggaraan Formula E.

"Nanti akan ada steering committee yang dipimpin langsung oleh Ketua Umum IMI Bapak Bambang Soesatyo," kata Anies dalam keterangan video, Kamis (25/11/2021) malam.

Selain Bambang Soesatyo, Anies juga memperkenalkan anggota DPR RI Sahroni yang juga menjabat Sekjen IMI sebagai organizing committee Formula E.

Sementara operasional pelaksanaan, kata Anies, tetap dikerjakan PT Jakarta Propertindo (Jakpro).

"Jadi ini adalah sebuah kegiatan di mana kami semua bersama-sama melakukan sebagai sebuah kolaborasi dan di bawah guidline, arahan yang sepenuhnya akan disiapkan oleh Pak Bambang Soesatyo dan seluruh jajaran IMI," kata Anies.

Setelah diperkenalkan sebagai steering committee, Bambang Soesatyo berjanji akan menyukseskan ajang balap Jakarta E-Prix 2022 itu.

Pria yang akrab disapa Bamsoet itu menyebut Formula E akan menyedot perhatian dunia seperti yang terjadi saat gelaran World Superbike Mandalika.

"Semoga acara ini berlangsung dengan baik dan memberikan nama Indonesia semakin melejit di dunia internasional," kata Bamsoet.

Artikel ini telah tayang di Kompas

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved