Breaking News:

Porprov Sumsel 2021

Atlet MUBA Perkasa di Cabor Angkat Besi Porprov Sumsel 2021, Palembang Raih 6 Medali Emas

Cabor Angkat Besi Porprov Sumsel 2021 telah berakhir, Kontingen MUBA Perkasa disusul Kota Palembang dan Kabupaten Banyuasin

SRIPOKU/ALAN
Atlet Angkat Besi OKU Selatan, Bima Sakti (tengah) meraih medali emas beberapa hari lalu. 

TRIBUNSUMSEL.COM,MUARADUA--Pertandingan cabang olahraga (Cabor) angkat besi yang mempertandingkan 11 kelas putra/putri di Porprov Sumsel 2021 di Venue Aula Guest House Pemkab OKU Selatan telah berakhir.

Dipertandingan angkat besi diikuti oleh 8 Kabupaten/Kota selama 4 hari sejak 21 November-24 November 2020 Tuan rumah OKU Selatan harus puas berada di peringkat 6 dengan perolehan  6 medali yakni 3 emas dikelas 55 putra dan 3 medali perunggu dikelas 61 putra.

Sedangkan, posisi peringkat 1 oleh tim angkat besi Kabupaten Musi Banyuasin Muba (Muba). Atlet angkat besi Muba Wahid Efendi CS berhasil berhasil mengumpulkan 13 medali emas, 13 perak dan 4 perunggu.

Diperingkat kedua Kota Palembang dengan raihan  6 medali emas, 3 perak dan 15 perunggu.

Diperingkat 3 dari Kabupaten Banyuasin dengan memperoleh 3 emas, 7 perak dan 5 perunggu.

Setelahnya diperingkat keempat Kabupaten Lahat dengan perolehan 3 emas dan 6 perak. diikuti diposisi kelima Kota Pagaralam dengan 3 emas dan 3 perak.

Posisi 6 Kabupaten OKU Selatan, peringkat 7 Kota Lubuk Linggau dengan raihan 2 emas, 1 perak dan 3 perunggu dan posisi terakhir Musi Rawas (Mura) dengan raihan 3 medali perunggu.

Baca juga: Tumbangkan Palembang, MUBA Jumpa Muara Enim di Final Sepakbola Porprov Sumsel 2021

Dikatakan Technical Delegate (TG) cabor angkat besi Triyana mengatakan pasca empat hari mempertandingkn 4 kelas nomor pertandingan angkat berjalan dengan sportif.

"Ya, sudah selesai, seperti yang telah kita saksikan bersama atlet Muba berhasil memenangkan sejumlah medali,"tandasnya. (SP/ALAN)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved