Breaking News:

Porpov Sumsel 2021

Tumbangkan Palembang, MUBA Jumpa Muara Enim di Final Sepakbola Porprov Sumsel 2021

Tim Sepakbola MUBA akan bertemu Muara Enim di laga final Porprov Sumsel 2021 OKU Raya. Usai muba mengandaskan Tim Kota Palembang dengan Skor 2-0.

Penulis: Edo Pramadi | Editor: Yohanes Tri Nugroho
TRIBUNSUMSEL.COM/EDO
Pertandingan sepakbola Musi Banyuasin (Muba) vs Palembang dalam semi final di Stadion Tebat Sari Martapura, Kabupaten OKU Timur, Jumat (26/11/2021). 

TRIBUNSUMSEL.COM, MARTAPURA -Tim sepakbola Musi Banyuasin (Muba) memastikan diri bertemu kesebelasan Muara Enim di laga final Porprov Sumsel 2021 OKU Raya.

Kepastian itu didapatkan setelah Muba menghancurkan tim unggulan dari kesebelasan Palembang dengan skor 2-0 dalam semi final di Stadion Tebat Sari Martapura, Kabupaten OKU Timur, Jumat (26/11/2021).

Sejak pluit kick off babak pertama dimulai, pertandingan berlangsung cukup keras diiringi dengan jual beli serangan.

Akhirnya pada menit ke delapan tim Muba yang menggunakan jersey orange berhasil memecah kebuntuan melalui gol yang dicetak oleh Tomi Darmawan, pemain nomor punggung 7.

Selanjutnya Palembang yang menggunakan jersey warna kuning mencoba untuk menyamakan kedudukan namun tidak membuahkan hasil.

Hingga babak pertama usai, skor masih 1-0 untuk keunggulan Muba.

Kemudian di babak kedua kesebelasan Muba lebih mendominasi dengan meningkatkan serangan.

Selanjutnya pada menit 88  tim sepakbola Muba berhasil menambah keunggulan melalui gol yang dicetak oleh Kevin pemain nomor punggung 9  melalui tendangan kerasnya.

Hingga babak kedua berakhir, skor masih bertahan 2-0 bagi kemenangan Muba.

"Alhamdulilah senang terimakasih kepada penonton dan pemain. Pada pertandingan sore hari ini mereka (pemain) sudah luar biasa," ujar Pelatih tim Sepakbola Muba, Hendri Wicaksana saat dijumpai usai pertandingan, Jumat (26/11/2021).

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved