Breaking News:

Porprov Sumsel 2021

Update Sementara Medali Prabumulih di Porprov Sumsel 2021, Sudah 6 Medali Emas

Update Medali yang didapatkan Prabumulih di ajang Porprov Sumsel 2021.hingga Kamis (25/11/2021) pagi tercatat mendapat sudah 6 medali emas

Penulis: Edison | Editor: Yohanes Tri Nugroho
TRIBUNSUMSEL.COM/EDISON
Ketua KONI Prabumulih Beni Rizal SH MH menyampaikan Update Medali Prabumulih di Porprov Sumsel 2021 

Laporan wartawan Tribunsumsel.com, Edison Bastari

TRIBUNSUMSEL.COM, PRABUMULIH - Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) kota Prabumulih, Beni Rizal SH MH mengungkapkan hingga Kamis (25/11/2021) pagi kota Prabumulih tercatat mendapat 6 medali emas.

"Hingga Kamis pagi berdasarkan data kita, kota Prabumulih memperoleh enam mendali emas, 9 medali perak dan 9 medali perunggu di ajang Porprov XIII OKU Raya," ungkap Beny Rizal ketika diwawancarai wartawan.

Pria yang juga merupakan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Pemerintah kota Prabumulih ini menjelaskan adapun enam medali emas diraih dari cabang olahraga Wushu, Sepeda, Tenis Meja, Drumband, Menembak dan Karate.

"Masing-masing dari cabor itu mendapat satu mendali emas," lanjutnya.

Lalu untuk medali perak, Prabumulih meraih 9 medali dari cabang olahraga wushu sebanyak 2 mendali, sepeda sebanyak 2 medali, Menembak empat perak dan Panjat Tebing sebanyak 1 medali.

"Sementara untuk medali perunggu disumbang dari cabang olahraga sepeda sebanyak 2 medali dan tenis meja sebanyak 3 mendali. Sedangkan cabor Wushu, Drumband, Menembak dan Bola Tangan masing-masing meraih satu medali perunggu," tuturnya.

Baca juga: Dibiarkan Lama, Galian Kabel Optik di Prabumulih Dikeluhkan Buat Jalan Sempit

Pria yang pernah menjadi atlet Bulutangkis ini menuturkan, hingga saat ini pihaknya masih standby di kabupaten OKU Raya untuk mengawal dan memberikan support kepada para atlet yang bertanding.

"Kami memohon doa dan dukungan seluruh masyarakat kota Prabumulih semoga mendali terus bertambah untuk atlet kota Prabumulih," harapnya

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved