Breaking News:

Berita Palembang

Berselang 30 Menit, 2 Orang Dibegal di Jakabaring, Seorang Pelaku Todongkan Pistol

Kejadian pertama dialami Pandri Armansyah (26), dibegal ketika hendak menuju Pasar Induk pada Selasa (23/11/2021) pukul 01:30 WIB

Penulis: Rachmad Kurniawan | Editor: Wawan Perdana
Polrestabes Palembang
Pedagang Pasar Jakabaring, Pandri didampingi anggota piket Polrestabes Palembang melakukan olah TKP lokasi pembegalan yang dialaminya Selasa (23/11/2021), sekitar pukul 01.30 WIB. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG-Aksi kriminalitas kembali terjadi di kawasan Jakabaring Palembang. Dalam semalam, dua orang menjadi korban begal. Belum diketahui apakah pelaku adalah orang yang sama atau bukan.

Kejadian pertama dialami Pandri Armansyah (26), dibegal ketika hendak menuju Pasar Induk pada Selasa (23/11/2021) pukul 01:30 WIB. 

Korban kedua dialami Bagas, 30 menit kemudian. Ia yang sedang mendorong motor akibat kehabisan bensin di Jalan Gub H Bastari, malah dibegal, Selasa (23/11/2021) pukul 02:00 WIB.

Motor N Max Belum Lunas 

Pandri Armansyah, warga Jalan KH Azhari, Lorong Keramat Kelurahan 5 Ulu kehilangan motor Yamaha N Max.

Ia mengungkapkan, motor yang dibegal belum sempat lunas.

Pandri yang saat itu hendak mengambil uang penjualan ikan di Pasar Induk Jakabaring tiba-tiba merasakan ada yang memepet motornya dari belakang.

Saat kejadian, lokasi tidak ada satupun orang terlihat.

"Saya ditelpon oleh bos diminta ambil uang penjualan ikan, pas melintas di TKP saya merasa knalpot motor saya disenggol dan dipepet oleh pelaku. Kemudian saya disuruh berhenti, " ujar Pandri saat dijumpai di kediamannya, Rabu (24/11/2021).

Dua orang pelaku yang mengendarai Beat warna Putih langsung menghadangnya.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved