Breaking News:

Minta Bantuan Panglima TNI Andika Perkasa dan KSAD Dudung, Arteria Dahlan Cari Wanita Maki Ibunya

Tak tanggung-tanggung Arteria Dahlan meminta Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa dan KSAD Jenderal Dudung Abdurachman untuk mengevaluasi protokoler a

Editor: Moch Krisna
ISt
Arteria Dahlan Minta Bantuan Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa dan KSAD TNI Dudung Abdurachman 

TRIBUNSUMSEL.COM -- Arteria Dahlan anggota DPR RI komisi III tak tinggal diam setelah ibunya dimaki wanita ngaku anak Jenderal.

Tak tanggung-tanggung Arteria Dahlan meminta Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa dan KSAD Jenderal Dudung Abdurachman untuk mengevaluasi protokoler anggota TNI.

Pasalnya, Arteria mengaku dihadap-hadapkan dengan orang-orang yang mengaku sebagai pihak protokoler perempuan yang cekcok dengan ibunya.

Dirinya juga mengaku heran lantaran perempuan yang mengaku anak jenderal bintang tiga tersebut bisa memerintah protokoler TNI

Sebelumnya video Viral seorang wanita ngaku anak jenderal cekcok dengna ibu dari anggota DPR RI Arteria Dahlan viral di medsos

Pertikaian itu terekam dalam sebuah video dan diunggah oleh Wakil Ketua Komisi III DPR RI Ahmad Sahroni melalui akun Instagram-nya, @ahmadsahroni88, pada Minggu.

Adapun peristiwa itu terjadi di Terminal 2 Bandara Soekarno-Hatta, Minggu sore.

Perselisihan bermula ketika perempuan yang diduga membentak tersebut menarik tangan seorang pria berkacamata di Terminal 2.

Sembari menarik tangan pria berkacamata itu, dia menunjuk ibu Arteria Dahlan.

"Udah diem aja, Bu," ucap perempuan tersebut sembari menunjuk ibu Arteria Dahlan, mengutip video rekaman, Senin (22/11/2021).

Halaman
123
Sumber: Kompas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved