Breaking News:

Berita Kriminal Palembang

Kejar Jambret, Kakak Beradik di Palembang Tabrak Mobil Hingga Dilarikan ke RS

Aksi Jambret terjadi hari ini Selasa (23/11/2021) di Jalan KH Wahid Hasyim dekat jembatan Ogan. Korbannya kakak beradik.

TRIBUNSUMSEL.COM/RACHMAT
Rahmiati (21) korban jambret di Jalan KH Wahid Hasyim saat dirawat di RSUD BARI, Selasa (23/11/2021) petang 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Dua orang perempuan kakak beradik menjadi korban jambret di Jalan KH Wahid Hasyim  dekat jembatan Ogan, dan kini salah satuny dirawat di RSUD BARI untuk mendapat penanganan medis, Selasa (23/11/2021).

Korban Rahmiati Pratiwi (21) dan adiknya Sailah (12) warga Jalan KH Wahid Hasyim Lorong Semeru, Kelurahan Tuan Kentang, Kecamatan Seberang Ulu I, mengalami luka-luka.

Rahmiati harus dilarikan ke rumah sakit karena sempat mengalami kejang-kejang setelah menabrak sebuah mobil.

Sedangkan Sailah mengalami luka di dahi dan dirawat keluarga di rumahnya.

Saksi mata di lokasi Wahyudi (33), Aji (21) dan Hendri (22) mengatakan saat kejadian korban sedang berusaha mengejar pelaku jambret.

"Kejadiannya sekitar pukul 18:30 WIB, kami bertiga habis beli pecel lele, lalu kami melihat korban dan pelaku lagi kejar-kejaran sambil teriak 'jambret!!!', " kata Aji saat dijumpai.

Korban yang saat itu membawa sepeda motor Honda Beat Street warna hitam berusaha menendang pelaku yang ada di sebelah kirinya.

Namun tidak kena, korban yang oleng ke sebelah kanan menabrak bagian belakang mobil Honda Jazz dan terjatuh.

"Korban Rahmiati langsung kejang-kejang dan mengeluarkan darah dari kepalanya saat itu makanya langsung saya tolong dan saya bawa pakai mobil saya ke RSUD BARI. Mata sebelah kanan lebam bengkak, " jelasnya.

Sedangkan pelaku berhasil kabur ke arah Simpang Sungki.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved