Breaking News:

Berita Polres OKU Selatan

Cek Kedisiplinan Prokes Pengendara, Kapolres OKU Selatan Pimpin Apel Operasi Zebra Musi 2021

Kapolres OKU Selatan AKBP Indra Arya Yudha, SH, SIK, MH memimpin apel gelar pasukan Operasi Zebra Musi 2021

SRIPOKU/ALAN
Kapolres OKU Selatan AKBP Indra Arya Yudha, SH, SIK, MH memimpin apel gelar pasukan Operasi Zebra Musi 2021 di Lapangan Polres OKU Selatan, Senin (15/11). 

TRIBUNSUMSEL.COM, MUARADUA--Kapolres OKU Selatan AKBP Indra Arya Yudha, SH, SIK, MH memimpin apel gelar pasukan Operasi Zebra Musi 2021 di Lapangan Polres OKU Selatan, Senin (15/11/2021).

Apel gelar pasukan ini dihadiri oleh Waka Polres OKU Selatan Kompol MP Nasution SH, MH, Pabung Kodim 0403/OKU yang diwakili Serda Timor, Kasat Pol PP OKU Selatan, Kadishub OKU Selatan, Para PJU Polres OKU Selatan, Kapolsek Jajaran Polres OKU Selatan dan Anggota Polres OKU Selatan. 

Kapolres OKU Selatan dalam amanatnya mengatakan Apel gelar pasukan pelaksanaan Operasi Zebra Musi 2021 dengan tema "Melalui Operasi Zebra 2021 Kita Wujudkan Kamseltibcar lantas yang mantap serta penceghaan penyebaran Covid-19 dengan meningkatkan disiplin masyarakat dalam menggunakan Protokol Kesehatan”.

“Terhitung mulai tanggal 15 s/d 28 November 2021 akan dilaksanakan Operasi Zebra Musi 2021, dan apel gelar pasukan ini kita laksanakan dalam rangka untuk mengecek kesiapan dan melepas personel melakukan Operasi Zebra musi 2021.

Pelaksanaan Operasi Zebra musi 2021, Polda Sumsel telah menetapkan Sasaran, Target dan cara bertindak yang bertujuan untuk Meningkatkan disiplin Masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan, meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas dan mencegah penyebaran COVID-19 serta mewujudkan Kamseltibcar lantas yang mantap,” kata Kapolres.

Diharapkan pelaksanaan Ops Zebra ini dapat menekan angka pelanggaran lalu lintas, kecelakaan serta meningkatkan kesadaran masyarakat dalam disipilin berlalu lintas dan disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran COVID-19.

Lebih lanjut Kapolres mengatakan bahwa dalam rangka pelayanan kepada masyarakat, laksanakan operasi zebra musi 2021 ini dengan sebaik baiknya sesuai SOP, berikan teguran secara humanis dan Hindari pelanggaran, tegas Kapolres. (SP/ALAN)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved