Breaking News:

Berita Polres Ogan Ilir

Di Hari Pahlawan Nasional, Bag Ops Polres Ogan Ilir Pantau Vaksinasi di 27 Gerai Vaksin

Bag Ops Polres Ogan Ilir melaksanakan giat monitoring vaksinasi di seluruh Puskemas di wilayah Kabupaten Ogan Ilir

Polres Ogan Ilir
Jajaran Polres Ogan Ilir, Polsek Pemulutan dan tenaga kesehatan berfoto bersama usai kegiatan vaksinasi di Puskesmas Pemulutan, Rabu (10/11/2021). 

TRIBUNSUMSEL.COM, INDRALAYA - Bag Ops Polres Ogan Ilir melaksanakan giat monitoring vaksinasi di seluruh Puskemas di wilayah Kabupaten Ogan Ilir dalam rangka Hari Pahlawan Nasional dengan Tema "Jadilah Pahlawan untuk Dirimu dan Lingkunganmu."

Kapolres Ogan Ilir AKBP Yusantiyo Sandhy, melalui Kabag Ops AKP Sigit Agung Susilo mengatakan, kegiatan ini diadakan di seluruh Puskesmas Kabupaten Ogan Ilir. 

Sebanyak 27 gerai vaksinasi yang mana target sasaran minimal 2.000 orang bahkan lebih.

"Yang mana tujuan dari kegiatan tersebut untuk mempercepat vaksinasi kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Ogan Ilir," kata Sigit melalui rilis yang diterima, Rabu (10/11/2021).

Dan tujuan selanjutnya adalah untuk menggugah masyarakat agar mengingat jasa para pahlawan dalam merebut kemerdekaan dari para penjajah.

Kemudian juga mengajak masyarakat untuk menjadi pahlawan bagi diri sendiri dan lingkungan untuk berjuang melawan pandemi Covid-19. 

"Yang mana dalam pelaksanaan vaksinasi tersebut mendapatkan animo positif dari masyarakat. Dan selama vaksinasi berjalan dengan aman, lancar dan tanpa hambatan yang berarti," terang Sigit. 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved