Ucapan Terakhir Dono ke Indro sebelum Meninggal Dunia, Bak Izin Pamit : Aku Udah Gak Sakit

"Beberapa jam sebelum meninggal, Mas Dono ngomong sama gue, itu masih di UGD, dokter udah bilang 'berat, nggak bisa, tinggal tunggu waktu'," kata Indr

Editor: Moch Krisna
Dono Warkop 

TRIBUNSUMSEL.COM -- Indro bercerita mengenai momen kenangan terakhirnya dengan Dono sebelum meninggal

Hal itu disampaikan Indro dalam video yang diunggah di kanal YouTube Helmy Yahya Bicara, Kamis (21/10/2021).

Saat itu Dono harus meninggalkan anak-anaknya tanpa ada orang tua yang mendampingi.

Apalagi sang istri sudah lebih dulu meninggal dunia.

"Beberapa jam sebelum meninggal, Mas Dono ngomong sama gue, itu masih di UGD, dokter udah bilang 'berat, nggak bisa, tinggal tunggu waktu'," kata Indro.

"Dia ngomong, Dono ngomong pakai bahasa Jawa, 'Gue tahu gue mau pergi, bukannya nggak ikhlas'."

"'Tapi anakku Ario baru jadi mahasiswa' Kan istrinya udah meninggal duluan."

"Anak dia baru masuk kuliah, apa bisa megang adik-adiknya yang jauh banget, (jarak) enam tahun enam tahun," bebernya.

Melihat kekhawatiran sahabatnya karena meninggalkan tiga orang anak, Indro kemudian menjanjikan akan merawat anak-anak Dono.

"Ya gue bilang 'Mas, njenengan lupa Allah itu Maha Pemelihara, salah satu'," ujar Indro Warkop.

"Kedua, dengan tanpa mengurangi rasa hormat gue, dan gue tahu banget keluarga lu hebat-hebat semua."

"Terjadi sesuatu nih, anak gue makan, anak lu makan, anak gue sekolah, anak lu sekolah dengan porsi semua yang sama, itu janji gue mas," sambungnya.

Seolah lega mendengar ucapan sang sahabat, Dono pun mengucapkan terima kasih pada istri Indro, Nita yang juga berada di sana.

"Terus dia ngelihat ke belakang karena bini gue baca Yasin.

Halaman
123
Sumber: TribunNewsmaker
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved