Breaking News:

Berita Lubuklinggau

Viral Emak-emak di Lubuklinggau Datangi Sekolah Sambil Marah-marah, Ternyata Ini Sebabnya

Aksi emak-emak di Lubuklinggau mendatangi sekolah sambil marah-marah terjadi saat sekolah tengah melakukan vaksinasi dosis II.

Penulis: Eko Hepronis | Editor: Vanda Rosetiati
TRIBUN SUMSEL/EKO HEPRONIS
Foto orang tua siswa saat mendatangi sekolah SMP N 4 Lubuklinggau karena menolak vaksin Senin (18/10/2021) lalu. 

TRIBUNSUMSEL.COM, LUBUKLINGGAU - Viral emak-emak di Lubuklinggau mendatangi sekolah sambil marah-marah. Orangtua dan wali siswa ini datang ke SMPN 04 Kota Lubuklinggau  mendadak viral setelah keduanya marah-marah kepada pihak sekolah dan petugas medis yang sedang melakukan vaksinasi.

Aksi emak-emak ini tersebut memang terjadi saat sekolah tengah melakukan vaksinasi dosis II.

Berdasarkan informasi di lapangan kejadian bermula setelah seorang siswi tersebut pulang dari mengikuti program vaksinasi dosis II di sekolahnya.

Setelah pulang ke rumah siswi tersebut bercerita kepada ibunya bahwa telah mengikuti program vaksin di sekolahnya.

Mendengar cerita anaknya, ibu dari siswi tersebut bersama tante dan bibinya langsung mendatangi sekolah dan marah -marah kepada para guru dan petugas medis.

Bahkan karena tidak ditanggapi pihak sekolah dan petugas medis, orang tua siswi tersebut mengancam akan telanjang dihalaman sekolah.

Khawatir terjadi hal tak diinginkan pihak sekolah pun memanggil pihak kepolisian, setelah ditemui pihak kepolisian orang tua siswi tersebut baru pulang ke rumahnya.

Kepsek SMPN 4 Hj Erlinda MPd melalui Waka Kesiswaan Endang Setiawati saat dikonfirmasi membenarkan insiden adanya orang tua siswi marah-marah ke sekolah karena menolak anaknya divaksin.

"Kejadiannya sudah empat hari tepatnya Senin (18/10/2021) lalu, sekira pukul 04.00 WIB, hari Selasa besoknya sudah diselesaikan," kata Erlinda pada wartawan, Jumat (22/10/2021).

Ia menceritakan kejadian bermula saat sekolah selesai melaksanakan kegiatan literasi digital dan dilanjutkan pelaksanaan program vaksinasi tahap II.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved