Breaking News:

Tips dan Trik Mobil

Desain Stylish, Mesin Bertenaga Hingga Fitur Keamanan, Mitsubishi Xpander Unggul di Segmen LMPV

Desain Stylish, Mesin Bertenaga Hingga Fitur Keamanan, Mitsubishi Xpander Unggul di Segmen LMPV

Editor: Siemen Martin
kompas.com
Mitsubishi Xpander merajai segmen Low Multi Purpose Vehicle (LMPV) di Indonesia. 

TRIBUNSUMSEL.COM - Mitsubishi Xpander merajai segmen Low Multi Purpose Vehicle (LMPV) di Indonesia.

Sejak Mitsubishi Indonesia merilis MPV Xpander pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 silam.

Kemunculan Xpander mengangkat level atau status mobil sejuta umat.

Tahun ini, genap 4 tahun eksistensi Mitsubishi Xpander di pasar otomotif tanah air.

Total populasi Mitsubishi Xpander sejak pertama kali diluncurkan pada 2017 hingga Juli 2021 mendekati angka 200.000 unit.

Salah satu alasannya, karena desainnya berbeda, dan sejumlah fitur yang cukup mumpuni dan memenuhi kebutuhan pemiliknya.

Menurut Hendra Gunawan, Pebisnis asal Palembang alasan membeli Xpander karena nilai jual kembalinya bagus, dan desainnya yang dinilai kekinian atau berbeda dari model lain di kelasnya.

"Jawaban dari konsumen yang kita tanya seperti itu. Awal-awal apalagi, sekalinya unitnya ada langsung hari itu juga laris dibeli konsumen," katanya.

Alasan itu juga relevan dengan penghargaan yang pernah diterima Xpander dari salah satu majalan otomotif terbesar di Indonesia.

“Sejak pertama kali hadir di pasar otomotif Indonesia, Mitsubishi Xpander telah menerima antusiasme dan permintaan yang luar biasa. Kehadiran Xpander di Indonesia pun telah menorehkan sejarah terhadap bisnis Mitsubishi di Indonesia,” tutur Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI di Jakarta belum lama ini.

Sebagai mobil keluarga dengan fitur terlengkap di kelasnya, Xpander juga tetap menawarkan layanan purnajual yang memudahkan konsumennya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved