Breaking News:

Liga 2 Indonesia

Pesan Pelatih Sriwijaya FC, Nil Maizar Jelang Lawan KS Tiga Naga di Lanjutan Liga 2 Indonesia

Pelatih kepala Sriwijaya FC, Nil Maizar cukup bijaksana dalam meramu strategi persiapan tim agar tetap menjaga performa selalu tampil bagus. 

Editor: Slamet Teguh
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Pelatih kepala Sriwijaya FC Nil Maizar 

TRIBUNSUMSEL.COM - Sriwijaya FC bakal menjalani pertandingan keempat di ajang Liga 2 Indonesia.

Sriwijaya FC bakal ditantang KS Tiga Naga dalam lanjutan grup A Liga 2 Indonesia.

Menyadari telah melewati tiga laga dengan selalu meraih kemenangan poin penuh.

Pelatih kepala Sriwijaya FC, Nil Maizar cukup bijaksana dalam meramu strategi persiapan tim agar tetap menjaga performa selalu tampil bagus. 

Menurut mantan pelatih Timnas Indonesia ini, terpenting memaintenance dan melakukan recovery training untuk mengembalikan kondisi fisik para pemain. Bagaimana dia juga menjaga kondisi bagus. 

"Selain itu juga refresh dengan pemikiran dia. Jadi jangan mikirkan yang susah-susah, yang berat-berat. Nikmati aja," ungkap Nil Maizar kepada Sripoku.com.

Meski demikian, Nil Maizar berkali-kali menekankan agar Tim berjuluk Laskar Wong Kito jangan lengah dan jangan terlalu euforia menghadapi tim KS Tiga Naga Riau pada hari Kamis (21/10) pukul 15.15 nanti. 

"Juga jangan euforia terlalu. Tetap membumi karena pertandingan ini masih banyak. Di putaran ini masih dua. Nanti di putaran kedua masih ada lima. Itu yang harus kita jaga sehingga anak-anak jangan sombong, jangan lengah, tetap awas selalu," ujar mantan pelatih Persela Lamongan. 

Pelatih kelahiran Payakumbuh (Sumbar) 2 Januari 1970 ini meyakini kalau sudah dengan perjuangan yang keras dan diridhoi Allah SWT maka target kemenangan untuk tetap memuncaki klasemen bisa terwujud. 

"Iya itu kan keinginan kita (bertahan di puncak klasmen dengan menyapu bersih laga). Alhamdulillah anak-anak bisa menjalankan tiga pertandingan. Mudah-mudahanlah dua pertandingan ini bisa hasil yang kita harapkan. Mudah-mudahan. Asal jangan kita euforia terlalu. Jangan sombong kita lebih hebat, gak boleh. Kita gak tahu kehidupan kita besok seperti apa," kata Nil yang lama mengarsiteki Semen Padang FC. 

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved