Breaking News:

BEM KM Politeknik Negeri Sriwijaya (POLSRI) Gelar Bahtera Mahakarya

Bahtera Mahakarya yang berlangsung selama 4 hari dari tanggal 17-20 Oktober di kampus Politeknik Negeri Sriwijaya bukit besar Palembang

BEM KM POLSRI
BEM KM Politeknik Negeri Sriwijaya (POLSRI) menggelar kegiatan Bahtera Mahakarya 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG- BEM KM Politeknik Negeri Sriwijaya (POLSRI) menyelenggarakan kegiatan Bahtera Mahakarya yang berlangsung selama 4 hari dari tanggal 17-20 Oktober di kampus Politeknik Negeri Sriwijaya bukit besar Palembang dengan tema “Melukis Karya Mengarungi Cakrawala”, Minggu (17/10/21).

Pembukaan Bahtera Mahakarya BEM KM Politeknik Negeri Sriwijaya (POLSRI)
Pembukaan Bahtera Mahakarya BEM KM Politeknik Negeri Sriwijaya (POLSRI) (BEM KM POLSRI)

Ketua pelaksana Bahtera Mahakarya BEM KM Polsri yaitu Indra Faris Atmaja  mengatakan

 “Alhamdulillah acara yang dilaksanakan BEM KM Polsri berjalan lancar. Ada lima lomba dalam kegiatan ini yang pertama lomba bisnis plan, desain bangunan, videografi, fotografi dan teknologi inovasi disebut dengan robotik. Untuk peserta kegiatan ini dari tingkat nasional yaitu universitas, institut dan politeknik," 

"Dari universitas seperti IPB Bogor, politeknik negeri Malang dan lainnya kami juga mengadakan event webinar yaitu tiga webinar utama, pertama webinar kewirausahaan dari importir yang mana cara untuk membangun suatu usaha dan juga membuat usaha kita bisa menjadi ekspor dan bisa bersaing, kedua webinar bidang kepemudaan yang akan disampaikan oleh mantan ketua BEM UGM saudara Fatur dan ketiga webinar internasional jadi webinar internasional ini pembicaranya kebanyakan berada dari luar negeri yaitu alumni dari mahasiswa Polsri yang berada di luar negeri,"

Salah satunya Dodi Hendra jurusan teknik mesin sekarang bekerja caterpilar Dubai dengan posisi manajer yang akan berbagi pengalaman dengan kami sehingga beliau bisa menduduki posisi sekarang.

Kemudian ada juga alumni yang sedang melanjutkan pendidikan di China dan Taiwan akan berbagi pengalaman dalam mendapatkan beasiswa dan beradaptasi dengan lingkungan budaya yang berbeda serta ada pembicara dari perhimpunan pelajar indonesia di swedia yang menjelaskan bagaimana peran ppi yang membantu mahasiswa yang berkuliah di luar negeri dan bagaimana ppi memperkenalkan budaya Indonesia di luar negeri.

Bahtera Mahakarya melukis karya mengarungi cakrawala itu sendiri merupakan kegiatan acara yang dibawakan oleh mahasiswa Politeknik Negeri Sriwijaya tergabung dalam BEM KM Polsri Kabinet laksamana Sriwijaya selaku penyelenggara kegiatan tersebut.

BEM KM Politeknik Negeri Sriwijaya (POLSRI) menggelar kegiatan Bahtera Mahakarya
BEM KM Politeknik Negeri Sriwijaya (POLSRI) menggelar kegiatan Bahtera Mahakarya (BEM KM POLSRI)

Kegiatan ini dihadiri oleh pejabat staff ahli keuangan pemerintahan daerah hukum dan HAM, civitas akademika Polsri, dan mahasiswa Polsri. Selama kegiatan berlangsung, BEM KM Polsri  tetap menerapkan protokol Kesehatan hingga acara selesai.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved