Breaking News:

Berita Lubuklinggau

Kecelakaan di Jalinsum Lubuklinggau Depan Kantor Bupati Musim Rawas, Avanza Masuk Siring

Mobil minibus jenis Avanza mengalami kecelakaan tunggal di Jalinsum Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan (Sumsel), Senin (18/10

Penulis: Eko Hepronis | Editor: Vanda Rosetiati
TRIBUN SUMSEL/EKO HEPRONIS
Anggota Satlantas Polres Lubuklinggau saat mengevakuasi mobil avanza hitam yang mengalami kecelakaan lalu-lintas di depan Rumah Dinas Bupati Musi Rawas (Mura) Kelurahan Jogo Boyo Kecamatan Lubuklinggau Utara II, Senin (18/10/2021). 

TRIBUNSUMSEL.COM, LUBUKLINGGAU - Sebuah mobil minibus jenis Avanza mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan (Sumsel), Senin (18/10/2021) pagi.

Beruntung dalam kecelakaan tepat di depan Rumah Dinas Bupati Musi Rawas (Mura) Kelurahan Jogo Boyo Kecamatan Lubuklinggau Utara II ini tidak menimbulkan korban jiwa.

Lukman korban kecelakaan berhasil menyelamatkan diri dan hanya mengalami luka lecet dibagian tangan.

Berdasarkan informasi dihimpun dilapangan kejadian bermula saat korban hendak pulang ke rumahnya di wilayah Petanang Kecamatan Lubuklinggau Utara II dari arah arah Simpang RCA.

Saat tiba di lokasi kejadian mobil yang dikendarai oleh korban tiba-tiba mengalami pecah ban dan posisi korban dalam kondisi mengantuk.

Karena kondisi jalanan yang licin korban terperosok ke dalam siring, beruntung saat kejadian korban tidak apa-apa dan hanya mengalami luka di bagian tangan.

"Kejadiannya saat subuh, saat itu saya baru mau tidur mendengar suara benturan keras, saya langsung keluar," ungkap Dian warga setempat pada Tribunsumsel.com.

Saat keluar rumah Dian melihat mobil Avanza warna hitam sudah masuk di dalam siring parit, tak berapa lama ia melihat pengemudi mobil keluar dalam keadaan selamat.

"Saya lihat pengemudinya keluar dari mobil dalam keadaan selamat, saya lihat hanya mengalami luka ditangan saja," ujarnya.

Dian mengungkapkan bila lokasi kejadian kecelakaan tersebut merupakan langganan kecelakaan, bahkan ia mencatat selama satu tahun terakhir sudah 10 kali terjadi kecelakaan.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved