Breaking News:

Berita Selebriti

Tak Terima Telah Disebut Telah Melakukan Pengalihan Isu, Medina Zein Kembali Beberkan Bukti KDRT

Medina Zein Dituding Telah Melakukan Pengalihan Isu Lantaran Banyak Kasus Yang Dihadapinya Sekarang, Medina Zein Kembali Beberkan Bukti KDRT

Instagram/MedinaZein
Tak Terima Telah Disebut Telah Melakukan Pengalihan Isu, Medina Zein Kembali Beberkan Bukti KDRT 

TRIBUNSUMSEL.COM - Dituding telah melakukan pengalihan isu, Medina Zein kembali beberkan bukti yang memperlihatkan dirinya telah mendapatkan kekerasan dari suaminya.

Seperti diketahui beberapa waktu lalu Medina Zein membeberkan bukti dan mengungkapkan jika telah dianiaya oleh suaminya, Lukman Azhari.

Medina Zein memperlihatkan potret luka yang ada di tubuhnya, sekaligus chatt bersama pegawainya yang menyebutkan jika dirinya memang sering dipukul oleh suaminya.

Namun alih-alih mendapat perhatian dari warganet, Medina Zein justru disebut telah melakukan pengalihan isu atas beberapa kasus yang menjeratnya.

Diketahui jika selebgram yang bernama Marisa Icha telah melaporkan Medina Zein dengan dugaan penipuan.

Medina telah dituding melakukan jual beli tas palsu seharga Original.

Bahkan sebelumnya para selebritis seperti Citra Kirana dan Rachel Vennya telah meminta pengembalian uang lantaran telah membeli tas palsu dengan Medina Zein.

Belum Selesai permasalahanya jual beli tas palsu seharga original, Medina pun telah dilaporkan oleh Crazy Rich Surabaya, Uci Flowdea dengan dugaan pengancaman yang dilakukan oleh adik ipar Ayu Azhari itu.

Uci Flowdea menyebutkan meskipun tindakan Medina Zein tidak merugikannya secara material, namun pengancaman yang dilakukannya sudah membuat psikisnya terganggu.

Lantaran hal tersebutlah, banyak netizen yang menuding jika dirinya telah melakukan pengalihan isu dengan membeberkan bukti dirinya yang telah dianiaya oleh suaminya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved