Breaking News:

Berita Lubuklinggau

Kamaluddin Tersungkur Ditembak Polisi, Spesialis Bobol Rumah di Lubuklinggau Melawan Saat Disergap

Kamaludin warga Lubuklinggau Sumsel akhirnya tersungkur ditembak polisi. Spesialis bobol rumah dan curanmor ini melawan saat disergap.

Penulis: Eko Hepronis | Editor: Vanda Rosetiati
TRIBUN SUMSEL/EKO HEPRONIS
Kamaludin warga Jalan Pattimura RT.6, Kelurahan Mesat Jaya, Kecamatan Lubuklinggau Timur II, Kota Lubuklinggau Sumsel akhirnya tersungkur ditembak Polisi, Rabu (13/10/2021). 

TRIBUNSUMSEL.COM, LUBUKLINGGAU - Kamaludin warga Jalan Pattimura RT 6, Kelurahan Mesat Jaya, Kecamatan Lubuklinggau Timur II, Kota Lubuklinggau Sumsel akhirnya tersungkur ditembak polisi.

Pelaku spesialis pencurian sepeda motor dan pembobolan ini ditangkap dalam penyergapan di Gelumbang, Kabupaten Muara Enim, Senin (11/10/2021) malam.

Pria berusia 45 tahun ini terpaksa dihadiahi timah panas karena mencoba melakukan perlawanan dan mencoba kabur saat diamankan polisi.

Kapolres Lubuklinggau AKBP Nuryono melalui Kasat Reskrim AKP M Ismail menjelaskan Kamal adalah pelaku pencurian 20 TKP di Kota Lubuklinggau.

"Salah satunya di Jalan Kenanga II RT.5 Kelurahan Batu Urip Kecamatan Lubuklinggau Utara II, Selasa 7 Januari 2020 sekira pukul 03.00 WIB dengan korban Neliyana (38)," ungkapnya pada wartawan," Rabu (13/10/2021).

Dalam menjalankan aksinya tersangka memanjat dinding pagar dan masuk ke pekarangan rumah korban. Selanjutnya mengambil mobil Suzuki Carry pick up BG 9959 H dan motor Honda Beat warna biru putih BG 2071 GG.

"Tersangka juga masuk ke dalam rumah dan mengambil barang- barang yang berada di rumah korban," ujarnya.

Ia mengungkapkan berdasarkan hasil pengembangan dan data di Polres Lubuklinggau, tercatat ada delapan laporan sejak 2019 hingga 2021 lalu.

Hasil interogasi dan pengakuan tersangka dia sudah terlibat 20 kasus pencurian kendaraan dan pembobolan rumah di wilayah Kota Lubuklinggau dan wilayah Kabupaten tetangga.

"Saat ini kasus ini terus dilakukan pendalaman termasuk saat ini petugas tengah meminta laporan ke Polsek- polsek," ungkapnya.

Baca juga: BREAKING NEWS: Wanita Paruh Baya di Palembang Terobos Pintu Perlintasan KA, Korban Dibawa ke RS Bari

Baca berita lainnya langsung dari google news

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved