Breaking News:

Wanita Terobos Pintu Perlintasan

BREAKING NEWS: Wanita Paruh Baya di Palembang Terobos Pintu Perlintasan KA, Korban Dibawa ke RS Bari

Seorang wanita warga Jalan PT Muara Kelingi Kelurahan Karya Jaya, Kecamatan Kertapati, menjadi korban kecelakaan di perlintasan KA PT Muara Kelingi.

Penulis: Rachmad Kurniawan | Editor: Vanda Rosetiati

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Peristiwa nahas menimpa seorang wanita yang diketahui bernama Lena (42) warga Jalan PT Muara Kelingi Kelurahan Karya Jaya, Kecamatan Kertapati, menjadi korban kecelakaan di rel kereta api di Perlintasan Kereta Api Jalan PT Muara Kelingi, sekitar 06:30 WIB, Rabu (13/10/2021).

Sebelum kejadian tersebut, salah seorang saksi Wardi (21) yang menjaga pintu perlintasan melihat lampu sinyal kereta api yang melintas.

Ketika sedang menjaga pintu perlintasan tersebut, saksi melihat lampu/sinyal kereta api yang akan melintas, kemudian saksi langsung menutup pintu perlintasan dengan jarak sekira 10 meter.

Korban melintas lalu saksi berteriak kepada saksi "bik kereto nak lewat" yang saat itu posisi korban tidak berhenti dan langsung menerobos pintu palang perlintasan yang sedang dalam keadaan belum tertutup sempurna.

Kemudian pada waktu yang bersamaan kereta api melintas langsung menyerempet sepeda motor korban bagian belakang hingga terseret oleh kereta api hingga jarak sekira 10 meter.

Atas kejadian tersebut, korban yang saat itu membawa sepeda motor matic Honda Scoopy mengalami sejumlah luka pada wajah, tangan kiri dan kaki kanan patah.

Dari informasi yang dihimpun korban dibawa ke RS Bari dan dalam kondisi sekarat.

Kasi Humas Polrestabes Palembang Kompol Abu Dani membenarkan kejadian tersebut.

"Piket Reskrim Unit Ranmor dan Unit Identifikasi dipimpin oleh KA-SPK telah mendatangi TKP Laka Kereta Api. Korban sudah di evakuasi ke RS BARI, " katanya.

Baca juga: 2 Semburan Api dari Sumur Minyak di Sanga Desa Berhasil Dipadamkan, Tim Pakai Lumpur dan Deterjen

Baca berita lainnya langsung dari google news

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved