Breaking News:

Berita Prabumulih

Ingatkan Kontraktor di Prabumulih, Ketua DPRD: Waktu Sempit Jangan Mengurangi Kualitas

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Prabumulih Sutarno SE mewanti-wanti agar para kontraktor menyelesaikan pengerjaan sesuai waktu ditentukan

Penulis: Edison | Editor: Yohanes Tri Nugroho
TRIBUNSUMSEL.COM/EDISON
Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Prabumulih Sutarno SE mewanti wanti para kontraktor jelang akhir tahun. 

 Laporan wartawan Tribunsumsel.com, Edison Bastari

TRIBUNSUMSEL.COM, PRABUMULIH - Meski akhir masa pengerjaan proyek pembangunan masih sekitar dua bulan lagi, namun Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Prabumulih Sutarno SE mewanti-wanti agar para kontraktor menyelesaikan pengerjaan sesuai waktu ditentukan.

Tidak hanya itu, politisi partai Golongan Karya (Golkar) itu bahkan meminta para kontraktor bekerja sesuai prosedur dan tidak melakukan pengurangan kualitas dalam pembangunan.

"Kita minta para kontraktor bekerja sebaik mungkin sesuai spek dan aturan, jangan sampai karena waktu sudah sempit lalu mengurangi kualitas," ungkap Sutarno ketika diwawancarai di ruang kerjanya, Rabu (13/10/2021).

Sutarno menuturkan, dirinya juga terus mengimbau jajaran anggota DPRD Prabumulih agar melakukan pengawasan dan memonitor pengerjaan proyek pembangunan di kota Prabumulih agar mendapatkan hasil maksimal

"Pekerjaan kurang bagus dan tidak sesuai standar kita minta agar dimonitor oleh rekan-rekan dewan lainnya," tuturnya.

Tidak hanya meminta memonitor, pria berkacamata itu juga meminta para wakil rakyat melalui komisi yang membidangi agar melakukan sidak ke proyek pembangunan yang kurang bagus.

"Kalau nantinya di lapangan setelah dilakukan  sidak justru ditemukan tidak bagus akan jadi perhatian, namun nanti kan ada pemeriksaan BPK, dinas terkait dalam hal ini PU dan Inspektorat," bebernya.

Pria akrab disapa Tarno itu juga mengimbau agar dinas PUPR terus melakukan pengawasan terkait pengerjaan dilakukan sehingga tidak menjadi masalah hukum kedepan dan proyek pembangunan memiliki kualitas bagus.

"Bagi para kontraktor juga kami imbau agar jangan karena waktu mepet atau sedikit lagi justru melakukan pengerjaan proyek pembangunan asal dan tak sesuai spek namun bekerjalah sesuai SOP dan sebaik mungkin," harapnya

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved