Breaking News:

Berita Lubuklinggau

Penipuan Investasi Lele Organik, Kantor Cabang DHD Farm Indonesia Lubuklinggau Sudah Sebulan Tutup

Kantor Cabang Koperasi Darsa Harka Darussalam (DHD) Farm Indonesia di Kota Lubuklinggau Sumatra Selatan (Sumsel) sudah satu bulan tutup.

Penulis: Eko Hepronis | Editor: Vanda Rosetiati
TRIBUN SUMSEL/EKO HEPRONIS
Kantor Cabang Koperasi Darsa Harka Darussalam (DHD) Farm Indonesia di Kota Lubuklinggau Sumatra Selatan (Sumsel) sudah satu bulan tutup. Koperasi ini diduga melakukan penipuan investasi lele organik. 

TRIBUNSUMSEL.COM, LUBUKLINGGAU - Kantor Cabang Koperasi Darsa Harka Darussalam (DHD) Farm Indonesia di Kota Lubuklinggau Sumatra Selatan (Sumsel) sudah satu bulan tutup.

Kantor cabang ini terletak di Jl Letkol Sukirno, RT 04 Kelurahan Air Kuti, Kecamatan Lubuklinggau Timur I tak jauh dari Bandara Silampari.

Pantauan Tribunsumsel.com di lokasi Kantor Cabang Lubuklinggau DHD Farm Indonesia ini mengontrak sebuah ruko.

Saat ini ruko bercat cream ini terlihat di gembok, tidak ada aktifitas apa pun, semenjak informasi penipuan lele koperasi lele organik ini mencuat banyak masyarakat datang bertanya.

Wis tetangga sebelah ruko mengatakan semenjak informasi penipuan itu mencuat banyak masyarakat datang ke ruko tersebut menanyakan apakah ruko itu masih buka atau tidak.

"Terakhir seminggu kemarin pasangan suami istri, saya lihat ngintip-ngintip, lalu tanya ke saya apakah ruko itu masih buka atau tidak," kata Wis pada Tribusumsel.com, Kamis (7/10/2021).

Pasangan suami istri itu bercerita kalau mereka korban penipuan. Semenjak ada pertemuan di Palembang beberapa waktu lalu semua pengurus koperasi tidak bisa dihubungi lagi.

"Mereka bilang jadi korban investasi, terkahir mereka cerita ikut pertemuan di Palembang, tapi setelah pulang tidak ada cerita lagi, itulah mereka datang ingin bertanya," ungkapnya.

Sapril tetangga lainnya mengungkapkan, ruko itu sudah tidak buka senjak sebulan terakhir, semenjak terdengar kabar adanya kasus penipuan di Palembang.

"Mereka di sini (Linggau) sewa, nyewa ruko itu sudah dua tahun, sebulan lalu tutup, informasi pegawainya bosnya ada masalah di Palembang," ujarnya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved