Breaking News:

Aplikasi

Tips Cara Membuat 2 Akun Whatsapp di Satu HP, Ikuti Langkah-langkah Berikut Ini

Hampir semua orang mengetahui WhatsApp. Aplikasi ini hanya bisa digunakan 1 akun di tiap perangkatnya. Namun ada cara lain untuk menggunakan 2 akun.

Tribunsumsel
Langkah-langkah membuat 2 aplikasi Whatsapp di 1 HP 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG-WhatsApp merupakan aplikasi chatting populer yang paling diminati di dunia. Berikut ini info tips menggunakan 2 Whatsapp dalam satu HP.

Aplikasi yang telah terintegrasi dengan Facebook ini menyediakan berbagai fitur dan layanan yang memudahkan para penggunanya dalam berkirim pesan.

Namun, aplikasi ini hanya bisa digunakan satu akun di tiap smartphone.

Kendati demikian, pengguna tetap bisa menggunakan 2 akun sekaligus dalam satu perangkat Android dengan memanfaatkan fitur double akun pada masing-masing ponsel.

Bagi anda yang ingin mencoba, berikut langkah-langkah yang harus dilakukan untuk bisa menggunakan 2 aplikasi Whatsapp dalam satu ponsel.

1. Instal aplikasi WhatsApp di Google Play

2. Aktifkan fitur "Dual Apps" atau "Clone" pada pengaturan ponsel anda. Perlu diingat, penamaan fitur aplikasi ganda ini berbeda-beda, bergantung pada merek smartphone pengguna. Berikut cara mengaktifkan fitur aplikasi ganda di tiap-tiap ponsel Android :

Xiaomi : Settings > Apps > Dual apps

Samsung : Settings > Advance features > Dual Messenger

Vivo : Settings > Apps and notifications > App Clone

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved