Breaking News:

Liga 2 Indonesia

Daftar Pemain Andalan Skuad Muba Babel United di Liga 2 Musim 2021/2022, Target Lolos Grup A

Saat ini Babel United diperkuat oleh 25 pemain. Manajemen akan menambah jumlah pemain yang didaftarkan ke PT Liga Indonesia Baru (LIB)

Editor: Wawan Perdana
ligaindonesiabaru.com
Saat ini Babel United diperkuat oleh 25 pemain. Manajemen akan menambah jumlah pemain yang didaftarkan ke PT Liga Indonesia Baru (LIB) sampai menjadi 28 pemain. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG-Babel United atau Muba Babel United siap bersaing di grup A Liga 2 musim 2021-2022. Beberapa pemain berlabel eks Tim Nasional Indonesia mengisi skuad asuhan Sasi Kirono.

Saat ini Babel United diperkuat oleh 25 pemain. Manajemen akan menambah jumlah pemain yang didaftarkan ke PT Liga Indonesia Baru (LIB) sampai berjumlah 28 orang.

Beberapa pemain andalah itu mulai dari Titus Bonai, Atep Rizal, Engelbert Sani, Zainal Haq, dan Drey Buyung. 

"Kita tidak memiliki pemain bintang. Bagi kami semua pemain sama sesuai dengan kebutuhan di setiap posisi. Namun kita memilki beberapa pemain yang familiar eks Tim Nasional. Yang jelas semua pemain kita merupakan rekomendasi dari coach Sasi Kirono dan sesuai dengan skema permainannya," kata Achmad Haris, Manajer Babel United, dilansir dari ligaindonesiabaru.com.

Babel United sudah sepekan gelar pemusatan latihan di Palembang jelang hadapi Liga 2 2021. Laskar Ranggonang -julukan Babel United- bisa dipastikan siap tampil di kompetisi sepak bola profesional kasta kedua dalam negeri ini.

Babel United tergabung dalam grup A bersama Sriwijaya FC, PSMS Medan, PSPS Riau, Semen Padang FC dan KS Tiga Naga. 

Achmad Haris mengatakan, Atep Rizal dan kawan-kawan siap tampil all out hadapi Liga 2 2021.

"Alhamdulillah persiapan kita sudah maksimal. Sudah sepekan kita melakukan latihan di Palembang untuk antisipasi dan adaptasi menghadapi Babak Penyisihan Liga 2 yang rencananya akan digelar di Palembang," kata Haris.

Untuk target, Babel United, diakui Haris cukup realistis. Klub kebanggaan masyarakat Kabupaten Musi Banyuasin ini fokus pada Babak Penyisihan Grup terlebih dahulu.

"Kita realistis saja, karena persiapan juga mepet, maksimal lolos penyisihan grup. Karena Babak Penyisihan grup ada dua tahap dan target kita lolos dulu," terang dia.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved