Breaking News:

Berita Palembang

Penjaga Malam Pasar 16 Ilir Palembang Ditemukan Tewas di Rumahnya

Kapolsek Ilir Barat II Kompol M Ihsan dan piket Pawas Polsek IB II telah mendatangi lokasi, Ihsan mengatakan tidak ada luka dijumpai pada tubuh korban

Polsek Ilir Barat II
Polsek Ilir Barat II Palembang mendatangi lokasi penemuan pria yang tewas dirumahnya Minggu (26/9/2021) pagi 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - MRP (39) warga Palembang, ditemukan tewas tak wajar di dalam rumahnya, Minggu (26/9/2021) sekitar pukul 06:15 WIB pagi. 

Dari keterangan polisi, korban pertama kali terlihat oleh anak pacar korban yakni AD (8), yang tinggal dibawah rumahnya. 

Sepulang korban dari jaga malam di Pasar 16 Ilir, korban mandi dan setelah itu ia mengambil tali plastik dan dilihat oleh kekasihnya SS (36), kemudian korban naik ke lantai 2. 

SS menyuruh anaknya AD untuk naik kelantai 2, dan melihat korban sudah dalam keadaan tergantung di kusen pintu kamar tidur.

AD Langsung turun dan memberitahu kepada ibunya, SS bahwa Korban tergantung di pintu kusen kamar.

Untuk memastikan, SS kemudian naik ke lantai 2 dan melihat korban tergantung, setelah itu SS berteriak dan Saksi I memanggil anaknya yang lain SR (15) untuk memotong tali plastik yang terlilit di leher korban dan meletakkan korban di lantai depan pintu. 

Kapolsek Ilir Barat II Kompol M Ihsan dan piket Pawas Polsek IB II telah mendatangi lokasi, Ihsan mengatakan tidak ada luka dijumpai pada tubuh korban, kecuali luka pada leher akibat jeratan tali. 

Sehingga kejadian ini murni memang korban ingin mengakhiri hidupnya. 

Dugaan polisi, korban yang seorang duda merasa stress dan sempat ribut dengan kekasihnya. 

"Korban dan kekasihnya ada rencana mau menikah, entah apa sebabnya, ketika korban pulang jaga malam keduanya ribut. Kekasih korban juga melihat MRP membawa seuntai tali plastik, " ujar Kompol M Ihsan saat dikonfirmasi. 

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved